Jumat, 03 Februari 2006

H - 2 Packing


Akhirnya acara packing barang dimulai juga.... hehehehe, udah mepet gini waktunya.  Saya memang gak gitu suka sama acara packing.  Biasanya kalo mau pulkam ke mertua juga Uppa yang packing, sementara saya sih cuma nyediain barang-barangnya aja.  Urusan masukin ke tas....  urusan Uppa.... heheheh


Bawaan saya nggak banyak.  Selain baju saya dan Nasha (yang ternyata sangat sedikit yang pantas dibawa bepergian) dalam satu tas,  ada satu tas dan satu kardus ukuran sedang yang isinya bumbu...  Jadi totalnya cuma 2 tas dan 1 kardus.  Nambah sama Handbag buat keperluan di pesawat.  Dikit banget perasaan..;-p


Trus acara lainnya ngasih label di botol-botol dan toples-toples dapur...  Biar Uppa gak salah make mana yang tepung beras, mana tepung chappati...  mana yg kunyit, mana yang cabe... hehehehe...  Trus nyatetin nomer telpon temen-temen supaya gampang menghubungi kalo mau ketemuan... 

9 komentar:

Riama Haryanto mengatakan...

Lis.... tumben udah ada update-an pagi-pagi :D Enak ya Lis...uppa mo bantuin elo packing. Laki gue mah mana mao... ngerti juga enggak, dia taunya mah semua dah beres & rapi, tinggal nenteng aja gitu.

Lisa Aries mengatakan...

iya... mumpung masih menikmati inet bebas...wakakaa.. ntar malem gue berangkat

Lea sajah mengatakan...

menghitung hari.....*nyanyi*...detik demi detiiikkkk :P

Evimeinar Nasution mengatakan...

jgn bawa bnyk2 dr India kecuali bumbu2 india... biar ntar balik ke Kerala bisa bw bumbu2 instan indo :D... btw itu Nasha ikutan sibuk euyyy

dyah ru mengatakan...

kalo aku justru suka .. bahkan kalo adek/mba mo pergi, aku² juga yang packing. akibatnya mereka kalo ga ada aku pasti ada yg ktinggalan bawaannya :D.

Ida Ariningsih mengatakan...

akhirnya...... selamat jalan mbak.... wah kl aku yg pergi gak cuma 2 tas 1 kardus tapi bisa lebih, ada aja yg pengen dibawa hiks

jenny intan mengatakan...

hahaha..perginya cuman bawa 2 tas ya...pulangnya ntar nambah lagi 2 tas (dede lagi)...enak euwyy....shopping lagi di jakarta....buat stock di india.....aduh lo pasti ga bisa tidur kali dari semalem ya lis....lagi ngebayangin jakarta tuh....hihihi....

Lia Gurun mengatakan...

Have a nice jouney ya...

suci sadiq mengatakan...

have a safe and nice journey mommy lisye and nasha cantik... selamat ketemuan dengan kakek nenek, keluarga besar, dan sepupunya nasha di Indonesia... enjoy your trip ya lis... we're gonna miss ya....