Jumat, 27 Juli 2007

Berita Dari Jakarta...

Assalamulaikum wr wb...

Hehee.. udah lama juga saya gak pernah posting di MP.  Kangen..?  udah pasti...  Alhamdulillah walau MP ini statusnya 'vakum' dari apdetan....  Ternyata masih banyak temen temen yang dateng untuk sekedar say hello atau cuma liat-liat...  Thanks ya...

Kayaknya saya juga pengen minta maaf juga nih, buat temen temen yang kirim PM... trus ngereply beberapa postingan saya.  Moon maaf banget kalo saya lagi gak bisa jawab satu per satu.  Jangan kapok maen ke sini, kalo gak di bales.  Saya emang lagi gak bisa online sebebas dulu lagi.....  Maklum di Jakarta gak punya fasilitas internet senyaman di India dulu... 

Juga buat para peng-invite yang jumlahnya lebih dari 75 orang....  Hehehehe.. thanks udah bikin saya kege-eran :D  Walau banyak dari penginvitenya tidak ber-headshot... hehehehe.  Mohon maaf kalo invitationnya jadi tertunda diterimanya.  Maaf juga kalo sampe saat ini belum sempet berkunjung balik....

Kabar selanjutnya......  berita gembira nih.  At least jadi kabar yang cukup melegakan buat kami sekeluarga.  Terhitung sejak ditetapkannya Keputusan Menteri Hukum & Hak Asasi Manusia tanggal 19 Juni 2007, Nasha resmi menjadi Warga Negara Indonesia. Alhamdulillah...

Buat temen temen yang kebetulan punya anak dari perkawinan campur dan berniat mendaftarkan mereka sebagai WNI, Insha Allah nanti saya tulisin pengalaman kami...  Semoga ada manfaatnya...  :)

Buat Asti...  Thanks a lot.. :)

Buat Uci, Lily, Lia, Ririe, Coni dan temen temen MPers yang lain....  miss you a lot....

 

19 komentar:

Diana Agustin mengatakan...

Weee.....u r back...joepie...lama jadi kagen juga neh...iya aku juga mo daftarin anakku tp belom sempet ...ntar aja kalo udah ada kepastian mo pulkam baru bikin tp mereka bilang bisa kog pake 2 kewarga negaraan....en yg paling penting itu lho ... beli materai asli dari Indo.... nice 2 c u back.

DhoNatneth s mengatakan...

liz, jadinya skrng tinggal di jkt terus? ngak balik india lagi? miss u alot

Romanya Romanya mengatakan...

met yach Nasha udah jadi WNI....kapan balik lagi ke India...miss your recipes though....:)

Tian OT mengatakan...

selamat nasha udah jadi wni. kalau bapaknya? ;)

wendy Utji mengatakan...

selamet yaaa nasha dpt paspor ijooo. :-)

realist craftsman istp mengatakan...

selamat2.. wahh aku baru tau ada UU ini..
bagus deh mbak.. selama ini aku jg kesian denger curhatan temen2 yg merid dgn wna..

Kucing Kembar mengatakan...

iya... gue kangen sama lo, Mpok! Kemana ajaaaaa..... Cepet pulang ke India ya, biar bisa ngobrol rajin seperti dulu lagi.

Banyak kontak gue yang lagi nggak aktif ni, kayak elo, Utski, Lea, Lina... hiks.....

Sefa Firdaus mengatakan...

sama aku kangen gak Lis ;;)

Bia .R. Adawiyah mengatakan...

Sealametnyah..!

Julie Villa mengatakan...

Ditunggu ceritanya mbak

Lia Gurun mengatakan...

missssssssssssss uuuuuuuuuuuu tooooooooooo makkkkkkkkkk ikut seneng Nasha udah wni skg, wish u the best yaaaa :)

lily kusumah mengatakan...

pertama, selamat dulu yak buat nasha. ikutan seneng ooooi.. kedua, hah, yakin nih elo kangen gw.. perasaan kalo ceting teteb aja cela2an kekekeke..mis yu tuh mak...sumpe deeey...

Dany Primanita Kartikasari mengatakan...

iya nih lis, dunia MP tak lengkap tanpamu :D

indry hadiutami mengatakan...

Selamat ya buat Nasha....
Miss u too :)

Lita Koeswandi mengatakan...

Oke deh buuuu...

F&H's Mom mengatakan...

selamat buat nasha, maakkk misss uuuu

suci sadiq mengatakan...

ly, lisa emang kangen ama elu, tapi nama elu disebut kedua setelah nama gue hueheheee...
*naon sih jadi rebutan lisa gini?*

suci sadiq mengatakan...

lis yg nginvite lo 75? gilee, ya, bener2 seleb!
dapur jangan kelamaan ditinggalin tuh, ntar dijarah lho....

Azzahrah Asti mengatakan...

sama2 mba.... kapan nih ketemuan ^__^