Kamis, 12 April 2007

29..... Terima Kasih ya...

Beneran lagi pengen menuh-menuhin MB temen temen nih hari ini... hehehe.  Gapapa ya...   Jatah saya bisa online tinggal 3 hari lagi nih... hehehehe....


Kali ini ceritanya saya mau ngucapin terima kasih...  Buat temen temen yang ngucapin selamat ultah buat saya kemarin.  Lewat reply-an di MP ini, lewat PM, lewat email, lewat YM...  ada juga yang lewat FS (padahal saya gak pernah online di FS... hehehe). Bahkan ada yang ngucapinnya 10 hari lebih awal... *lirik Dwiana*  hihihihi...


Yang lewat YM, banyak yg gak sempet saya reply.  Walau YM nyala dari pagi sampe sore...  tapi karena sibuk packing, saya gak bisa nongkrongin selalu...  Tau tau penyakit langganan di India, mati lampu, dan semua ikut mati.... hehehe. Maaf ya.. Tapi ucapannya semua nyampe...  Thanks a lot..  :-).  Saya tau temen temen semua tulus, gak mengharapkan terima kasih.... 


Buat yang nanya umur saya berapa...?  hihhihi... Tebak tebak... berapa...? *sok ngartis*  hueeek... hehehe.  Kayaknya sih banyak yang nyangka saya dah 'tua' yak... hehehe.  Karena MP saya yang jaim.. ;-p (wah, kalo yang kenal lewat chatting mah, pada tau aslinya gimana...  hahaha, apalagi yang udah pernah ketemu....  gahaaaar..).  Atau karena saya selalu dapet panggilan 'Mbak'.. atau malah karena tampang saya emang tua... huahuhua....


Kemarin, umur saya genap 29 tahun....  Weeeeh... jangan jangan banyak yg merasa ketipu dengan penampilan jaim MP ini... hihihihi...   Makanya panggil saya  "Lisa" aja... gak usah pake mbak....  Saya masih seumuran kok sama temen temen semua...  :-)


Sekalian mau minta maaf juga, sejak pertengahan bulan kemaren (pas saya nginep di rumah mertua 2 minggu itu) sampe sekarang, saya jarang mampir ke MP temen temen.  Memang saya agak panik sama rencana kepindahan suami dan rencana pulang ke Indonesia yang mendadak awal bulan ini.  Jadi waktunya abis buat siap siap, nyusun rencana, dan beberes.....  Tapi kalo ada waktu, Insha Allah saya mampir lagi...

45 komentar:

Ag P. mengatakan...

selamat bebenah beberes. Take care !

XXXX YYYY mengatakan...

Selamat datang di Ina, Lisa, moga diberi kesehatan, selamat sampe tujuan... Amin :-)

iir mamanya bella mengatakan...

met belated b'day ya lis...semoga cita2 n impian tercapai..amiiinnn...
wahhh loe mo pulkam lagi yaa...brp lama?kalo gw jadi ke indo bln mei ketemuan donkkk....

Trie Mayor A mengatakan...

Happy belated birthday Lis...

SiMbok Piti mengatakan...

happy belated birthday juga yaa .. en met mudik ... cu

naih Soepangat mengatakan...

Untuk adikKu sayang, selamat Ulang Tahun, semoga sukses selalu dan selalu dalam Lindungan Allah SWT.
Doa kami dari jauh and Big Hug....

Julie Villa mengatakan...

Met beberes say

Kucing Kembar mengatakan...

lis... selamat ulang tahun. Emang mu pulang ke Indonesia? Kenapa gitu? Liburan, atau sambil nunggu suami siap di tempat yang baru??

Luv luv

Lisa Aries mengatakan...

thanks mbak..

Lisa Aries mengatakan...

Thanks..... Amin... Amin...

Lisa Aries mengatakan...

Ayoooo.. ketemuan...
Siapa yang mau mengkoordinir kopdar rame rame dooong.. Kayaknya banyak yg mau pulkam yaaaa..

Lisa Aries mengatakan...

Thanks.. :-)

Lisa Aries mengatakan...

Thanks semuanya

Rini rienee mengatakan...

Masih dalam rangka ulang tahun nich...............met ulang tahun Lisa.............semoga Allah memberikan yg terbaik buat Lisa ..........amin........
Juga selamat beres-beres ya.........
Love, Rini

Caroline Atmadja mengatakan...

Paling ngga enak nih packing ... semoga cepet beres ya packingnya..

fitri - mengatakan...

Happy Belate Birthday .. :) semoga makin sehat dan bahagia selalu ya..

eliza a mengatakan...

haapy belated birthday nih Lis...panjang umur dan serta mulia *kayak lagunya* ;)

Azzahrah Asti mengatakan...

hehehehe.... beda setahun :)
met bebenah ya mbak yu... sampe ketemu di tukang cucur... hehehehe :-p
tapi gmn mo hubungi lha ndak punya no telp mba. ^__^

Hani Louisville mengatakan...

Lisa, happy belated B'Day.....masih muda banget dibanding ama Titik Puspa hue hehehehehe......wish you the best yak!

Azzahrah Asti mengatakan...

mba hani onlineee.... gimana baby nya?

wendy Utji mengatakan...

wah mbak lisa, hihi.. selamet ultah yg telat. maapp mbak, telattt... :-)

Sylvie Gill mengatakan...

met bebenah, lis
sing lancar ya semuanya

¥@m! $ mengatakan...

happy belated bday :D

Mama's threeboys mengatakan...

Selamat berpacking ria ... and happy birthday :) ...

Annisa 4482 mengatakan...

Happy Birthday mbak Lisaaa... sesama bulan April nih yeee.. :) semoga tercapai semua yang dicita2kan, Amien...

*♥ d!@n ♥* mengatakan...

Buat Lisa.. selamat belated ultha ja.

Sandra Kardjimin mengatakan...

whaaaa mbak lisa ultah... met ultah mbak yah... telat nih ngucapinnya :D

ummi nida aufal mengatakan...

waah baru 29, tuaan aku 3 bulanan ya lis :D
btw, pesenku di YM ketrima gak?
yg rada sdg harganya dari spore tuh emirates, lufthansa, thai airline, air india
gitu lis

Dewi Joris mengatakan...

Happy Belated Birthday ya Lisa....met berbenah-benah :-)

Evimeinar Nasution mengatakan...

happy belated bday lis...
met jalan2 juga

Nining Soeryono mengatakan...

halaahhh tuaan gue ternyata! awas yah, jangan panggil gue mbak! :))
Happy Birthday, Lis... sorry telat.. *makan2nya nanti di jakarta yaaaa*

:D :P mengatakan...

Met ultah ya Lisa, btw jadi ngga ya kopdar? Pengen juga deh bareng Febi, Trie ketemuan di Changi.

afifah azzahra abdurrahman mengatakan...

selamat yah lis semoga sisa umurnya berkah dan selalu bahagia,wah kalo gitu lisa cocoknya jadi adik saya dong hehehe tapi emang masih keliatan muda koq lis

ine elkaje mengatakan...

selamat beberes, selamat pindah, dan selamat ulang tahun Lis!

Siera 2505 mengatakan...

Happy Belated Birthday De' Lisa.....abis lebih muda dari akyu sih hehehe

Haley GR mengatakan...

Haduuuh, sayah panggil Lisa deh... met ultah ya Lisa! Met sibuk lagih berberes2...

fitri bunda'nya double "A" mengatakan...

ngucapin lagi ah ... biar genep 3 kali ...

Happy Birthday ya Lis ... semoga tambah segalanya dech, asal gag tambah kenceng ngakaknya aja ya ... he he he ...

S.e.C.r.E.t Pavilion mengatakan...

Happy packing yah Lisa :)

suci sadiq mengatakan...

met milad maaak.... lo dah segitu banyak yg ngucapin kok masih ngambeg sih pas gue lupa ngucapin huehehe.....

Lisa Aries mengatakan...

laaah... elo gitu lho....
Yang doyan nyela gue... hehehehhee

Nita Aryanti mengatakan...

Yah telat...kemarin sempet lirik di 'sebelah'..ada yg mau ultah.Giliran hari H-nya malah gak ol..hehehe. Eniwei..met ultah...Semoga makin sukses..*semuanya*. Met siap-siap buat mudik...

Helen Manik mengatakan...

sori telat ya Lis... *ku panggil gitu aja skrg ya say*
Me ulang tahun yg ke 29, wish u all the best dah

met mudik juga, moga di slipi bisa online, kan banyak warnet tuh disono

Lia Gurun mengatakan...

happy belated day ya makkkkkkkkkkkkkkkkk, smoga panjang umur dan sehat selalu, maap telat ucapinnya nih :)

any way lo mau ke indo?? kapannnnnnnnnnn??????????? kenapa ga bilang bilang, hiks lo ke indo berapa lama sih????/

Henny K Teguh - mengatakan...

hepi belated b'day juga Lis....telaaaatt banget...hehehe....Moga selalu dilindungi Allah ya, semoga tetep jadi cahaya dlm keluarga. Amien...

Yola Dowling mengatakan...

Lisa... ah, loe pegimana sih. Gue ngabur dari Indo, loe malahan mudik. Nggak jodoh nih kita! Btw, happy belated birthday juga ya.