Minggu, 08 April 2007

Antara Jakarta dan Dubai...

Uhuuuuuy... judulnya kayak lagu.. 


Ada apa antara Jakarta dan Dubai... Hehehe, ya gak ada apa-apa.   Tapi jarak itu lah yang bakal memisahkan kami sekeluarga.  Untuk sementara.  Saya dan Nasha di Jakarta, dan Uppanya Nasha di Dubai.


Pindahan....?


Kita belom berani bilang kalo kita bakal pindahan ke Dubai.  Sementara ini, ya sebut aja masa percobaan lah.  Coba coba cari pengalaman baru.  Untuk 5 bulan ke depan, Uppa ada kerjaan di Dubai.  Karena ini sifatnya masih kontrak aja, visa yang Uppa dapat ya baru visiting visa (kalo gak salah) selama 3 bulan, kemudian bakal diperpanjang sampe 5 bulan.  Karena itu juga jadinya gak bisa bawa keluarga.  Setelah kerjaan yang 5 bulan itu selesai, tinggal diputusin (uppa yang mutusin) mau tetep melanjutkan kerjaan di Dubai yang berarti kita pindahan ke Dubai.   Atau balik ke Cochin.  Pilihan ini bakal diambil kalo Uppa merasa Dubai bukan tempat yang cocok buat kita... hehehee...


Nah, nah...  Karena selama 5 - 6 bulan ke depan gak ada suami di India, saya lebih milih untuk pulang ke Indonesia.  Sebetulnya sih Uppa agak agak berat pisah sama Nasha.  Bawaannya sedih mulu.  Tadinya maunya ngajak kita sekalian ke Dubai.  Pake Tourist Visa... hehehe, nekat  ;-p.   Tapi dengan bebagai pertimbangan... kayaknya resikonya lebih gede daripada manfaatnya.  Jadi ya.. Indonesia lah yang kita pilih.


Dan karena alasan gak mau pisah terlalu lama, jadinya saya dan Nasha di Indonesia rencananya cuma 3 - 4 bulan aja (tapi bisa juga mulur sampe 6 bulan sampe urusan kerjaan jelas).  Mudah mudahan abis itu kita bisa kumpul lagi.  Kita bakal take off dari India menuju Jakarta tanggal 24 April ini.  Dan Uppa berangkat ke Dubai keesokan harinya... tanggal 25 April.  Waaaaah... itu sebentar lagi tuuuuh...


Special Thanks to Mbak Ati di New Delhi atas bantuannya baik moril dan materiil..  :-).  Semoga dilimpahkan kebahagian selalu ya dari Allah... Amiiin.


Seperti tahun lalu, selama di Jakarta, kemungkinan besar saya gak bisa online apalagi ngempi.  Jadi gak bisa mampir mampir, gak bisa apdet... hehehe.  Jadi saya sendiri belom tau kapan bisa balik online lagi. 


Yang mau kopdar, boleh PM saya lho... hehehehe


PS: yang diatas itu pasfoto dadakan Nasha kemaren... hehehehe...   Senyumnya lebar banget ;-p.  Trus yang di bawah, pasfoto waktu pertama apply visa tahun lalu

126 komentar:

Nana Heitmeier mengatakan...

hualah mak..lama dunk pulkamnya..hiks bakalan kangen neh

Bunda Estherlita Suryoputro mengatakan...

lhe Lisa kamu di Jakarta dimana ?aku mo mudik neh seminggu tgl 20 ampe 26....
kamu dimana ? catet neh HP Indonesia aku:
+628125510883

SiMbok Piti mengatakan...

hik hik ... sedihnya mau pisahan ama suami ..tapi 4 bulan sih gak terasa ... rafi udah pisah ama papa nya setahun kurang 7 hari whoaaa whoaaaa ... :-(

Ag P. mengatakan...

waaaa bakalan sering absen online nih

Lisa Aries mengatakan...

iya nih... gue juga bakalan kangen ngempi... hihihi

'Titin Fatimah' mengatakan...

waaa.... bisa ketemuan di Indo dooong...
saya pulang minggu depan ^_^

Lisa Aries mengatakan...

aku di Slipi mbak Esther. Mbak Esther dimana..? DI indonya cuma 1 minggu..?
No. telp aku catet mbak, mudah mudahan kita sempet ketemu ya....
Atau kali aja suatu hari bisa ketemu di Abu Dhabi.. :-) Amiiin..

Lisa Aries mengatakan...

Waaaaa.. Papanya Rafi lagi dimanaa...?

Lisa Aries mengatakan...

iya mbak Agnes, seminggu sekali aja belom tentu..:D

Lisa Aries mengatakan...

hehehe.. makanya kemaren aku nanya kamu Tin...
Di Slipi mau berapa lama... deket rumahku tuuh.. ;-p

Bunda Estherlita Suryoputro mengatakan...

Lisa deket banget aku di atasnya mall taman anggrek...
kali ini mudik hanya seminggu ntar juli agustus baru sebulan...
cuman mo reunian aja ama ex teman smpku....
pasti kalau di Slipi kan ke mallnya ke taman Anggrek nah mampir keatas Lisa....aku tunggu...

Lisa Aries mengatakan...

Waaaah, taman anggrek..? deket banget berarti.
Itu mall tempet cuci mata kalo lagi gak tau mau ngapain... hehehe. Cuma aku belom pernah ke apartemennya... Masuknya lewat mana sih... *oneng* hahahaha

Bunda Estherlita Suryoputro mengatakan...

ntar kita janjian aja deh dibawah...aku turun kebawah... baru sama2 keatas...
saya datang langsung bandung karena reuninya dibandung tapi abis itu dijakarta sampai kembali ke AD....
ntar kalau dah ada hape, aku di sms aja ya antara tanggal itu ya ...bener ya Lisa....

SiMbok Piti mengatakan...

ikutaaan donk kopdar hihihi ... gimana kalo kita jalan2 bareng ke Inacraft ... tapi cuman dari 18 - 22 april sih pameran nya hehehe .. mbak esther pas lg di Bandung kali tuh yah ...

SiMbok Piti mengatakan...

papa nya Rafi khan di jerman ... rafi en mama nya ditinggalin di tanah abang hehehe

Bunda Estherlita Suryoputro mengatakan...

iya saya baru ke Jakarta senin paginya...
atau ya minggu tapi baru sore....
tergantung sikon...tapi inacraft udah tutup...
kalau mau kopdaran mah ketemu di TA ajah...hehehehe

Lisa Aries mengatakan...

Iya mbak... Insha Allah nanti aku sms atau telpon. Waduh, berarti harus tanggal 25 nih ya mbak.... Aku nyampe Indo 24 sore. Terus 26-nya mbak Esther balik ke AD..?

Lisa Aries mengatakan...

Ooo.... sampe berapa lama di Jerman mbak..?

Bunda Estherlita Suryoputro mengatakan...

oh iya ya...tapi kalau gak sempet ya ntar aja Juli aku lama di jakarta sebulan..mana bisa sekalian creambath dirumah...
aku manggil kenalan yang orang salon tinggal seminggu disana...buat creambathin keluarga dan teman2...heheheheh salonnya dibawa kerumah....

Lisa Aries mengatakan...

iya... gimana kalo rame rame tanggal 25 di TA....

Lisa Aries mengatakan...

Wah, iya yak.. Juli berarti aku masih di Jakarta Insha Allah...
Pokoknya kalo gak jadi April ini ya Juli ya mbak..

Kali aja bisa ikut nyalon.. hahahhaa

Bunda Estherlita Suryoputro mengatakan...

kalau gak capek ama tight up ama keluarga ya boleh juga tanggal 25 di TA...
aku okeh aja....
pokoknya yang enak aja buat Lisa kasihan yang baru datang...
eh omong2 rumah di india barang2 dikemanain ? ditinggal gitu aja aman ?

Lisa Aries mengatakan...

Untuk 5 bulan kedepan, rumah kita beserta isinya (yang cuman sedikit.. heheh), bakal ditempatin sama temennya suamiku mbak. Jadi kalo misalnya ternyata kita balik ke Cochin, bisa ditempatin lagi.....

Ttg kopdar, kita lihat nanti deh mbak... Insha Allah tetep aku sms/telpon sesampai di Jakarta. Jadi atau nggak jadi kopdar...

Imazahra Chairi mengatakan...

Whuaaaaaaa, anggota LDR baru, welcome aboard Mba :-)

Dubai enak in term of facilities, lagian kan negara muslim juga, gak susah cari mesjid, ada dimana. Walau nanti Mba jangan kaget ya, krn disana suasananya sangat2 tidak islami. Silahkan dibaca di jurnalku yang mengkritisi relasi sosial budaya diSINI.

fitri bunda'nya double "A" mengatakan...

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ....
kok lama amat Mak mudiknya ?? .... gw bakalan keilangan elo dech Lis ...

SiMbok Piti mengatakan...

belum tau juga hik ...

R G mengatakan...

wah...Lis, jadi mudiknya?...let me know yah kalo ada waktu buat ketemuan....kalo mau update Mp ditempatku juga boleh lho:-) biar keira sekalian kenalan ama ka Nasha...

realist craftsman istp mengatakan...

whoaaaa.. jd 5 bulan di jakarta?
*ngitung2* aku mampir ke jakarta kali bulan agustus.. hmmm mbak lisa masih di sana gak yah..
ntar aku email aja yak..

Rini rienee mengatakan...

Duh Lisa..............kenapa ngak bareng sama suami aja.........pikir lagi deh say...
Love, Rini

Lisa Aries mengatakan...

Iya Ma....
memang aku kayaknya udah banyak denger cerita, walau negara Islam tapi suasananya gak islami... Kita lihat aja nanti deh. Belom tentu kita bakal pindah kesana kok.. hehehe

btw, LDR apaan sih.. *oneng*

Lisa Aries mengatakan...

daku juga bakal kehilangan dirimu Fit... hehehehe..
Ke Jakarta dong....

Lisa Aries mengatakan...

waaaah.. asyik nih bisa apdet MP di tempat mu... hehehehe..
Eh, Yola kasih tau ya.. ntar kita kopdar rame rame.....

Lisa Aries mengatakan...

Majuin bulan Juli deh Nit....
Kalo Juli kayaknya aku masih di sana. Mudah mudahan Agustus juga masih.. Jadi bisa kopdar ya.. :-)

Sefa Firdaus mengatakan...

artinya September masih di Jkt ya Lis? hmmmm, aku beli tiketnya bulan oktober :((
jadi gak bisa ketemuan deh

gonna miss u Lis, dan pastinya kangen sama Nasha :(
semoga mendapatkan yg terbaik ya, Dubai asik loh *kalo dilihat dari pesawat, dan bandaranya juga keren*

Diana Agustin mengatakan...

wah lama juga pulkamnya...ikutan sedih neh..... we gonna miss u mbak lisa....cepet balik yah ( walah berangkat aza belom )...kog di suruh cepet2 pulang.
Tp tetep online khan mbak lis?

Lisa Aries mengatakan...

heheheh. Iya mbak Rini
Kepengennya sih memang gak usah pake pisah dulu. Tapi sementara ini kayaknya emang agak maksa kalo saya ikut ke Dubai. Soalnya kerja yang 'jelas' itu baru 5 bulan dan perusahaan suami saya cuma kasih visiting visa aja selama itu. Kalo saya sama Nasha mau ikut, berarti harus usaha visa sendiri.... Dan kalo pun dapet visa turis, cuma 3 bulan.

Terus, kita berdua kan belom pernah kesana. Jadi belom tau 'medan' hehhe. dan lagi berarti kita harus cari tempat tinggal juga. beli beli alat rumah tangga juga harus kalo gitu, padahal kita belom tentu lama di sana. Apalagi di Dubai udah masuk summer kalo gak salah, panasnya ampun ampunan. Kalo mau jadi turis juga agak repot jalan jalannya... hehehe.

Ya nggak papa lah mbak.. pisah sementara . 3 - 4 bulan itu cepet kok. Itun itung, suami liat dulu keadaan disana. Kalo emang saya sama Nasha nanti nyusul, mudah mudahan semuanya udah siap... tempat tinggal, kerjaan dll...

Doain yaaa

Lisa Aries mengatakan...

I'm gonna miss you too Sef, hehehehe....
Amin.. amin.. amin, buat doanya....
Tapi kita belum tentu pindah ke DUbai kok.. hehehehe

Lisa Aries mengatakan...

NAh, ini dia yang agak susah... hehehe
DI Jakarta aku gak punya komputer.... ke warnet lelet banget... hehehehe

Sylvie Gill mengatakan...

dear lisa.....
life is full of surprises ya, lis - sama dengan kepindahan kami kemarin ke hanoi. mau di dubai atau di cochin yang penting mbak syl doakan biar cepat berkumpul kembali bertiga. semoga dapat jalan keluar yang terbaik ya, lis. nanti kalau mbak syl mudik mau hubungi lisa. sing pasti at the moment, i will miss you.
salam kangen dari hanoi.

realist craftsman istp mengatakan...

kita lihat nanti >_<
ntar klo dah dapet tgl pulang aku cepet2 email.. klo bisa sebulan sblm pulang..
ntar sebulan sekali ke warnet ya mbak =D lumayan kan gak lelet2 amat buat cek gmail hihi..

Imazahra Chairi mengatakan...

Long Distance Relationship, hihihihihi ^_^

Imazahra Chairi mengatakan...

Tapi kalo rizkinya lebih lancar disana, why not Mba? ^_^

Lisa Aries mengatakan...

Amin..amin....
Thanks buat doanya mbak Syl.... :-)
Iya mbak.... ini rencana pindahnya dadakan banget. Sampe bulan Maret kemaren belom ada rencana kayak gini, trus tiba tiba akhir bulan Maret suami saya harus ke DUbai... hhuhhhuhuhu, Seneng, campur sedih, campur panik...

Mbak Syl mau mudik kapan..? Mudah mudahan sempet ketemu ya mbak...

Lisa Aries mengatakan...

okeh...
Ntar aku ke warnet ngecek ngecek email.. sekalian ngimel suami kan.. hehehehe...
Pokoknya kasih kabar ya kalo ke Jakarta

realist craftsman istp mengatakan...

sippp..

Azzahrah Asti mengatakan...

cantiknya foto yang terbaru... senyumnya manis sekaliiii....
mba, welcome back again mba... bisa kopdaran nih ;;) taman anggrek mah deket banget ama tempat tinggalku

Lisa Aries mengatakan...

okeeeh

Lisa Aries mengatakan...

ayoooo.. kita kopdaran di TA... hehehe
Atau di tukang cucur belakang pasar kopro yak.. :))

Azzahrah Asti mengatakan...

waahh itu tukang cucur langganan ku sejak jaman baheula... hehehehe bole-bole... kalo belanja sering ke pasar kopro ya mba?

Lisa Aries mengatakan...

sama.. hehehhe...
Kalo ke Kopro beli cucur sama beli Cendol... ;-p. Jadi kita kopdar sambil ngemil cucur aja yah... hihihiih

Lolli Pop mengatakan...

good luck ye Mak, whenever, wherever, I wish you and your family the best, insya Allah.

Lisa Aries mengatakan...

oooo... hihihi.. gak gaul banget nih aku.. ;-p

Dwiana Porter mengatakan...

Kalau kopdar gw diajarin masak yah Lis. Good luck buat husband mu deh moga2 dia suka ama kerjaan yg baru.

Lisa Aries mengatakan...

iya Ma.. doain aja....
Kalo emang bagus buat kita, dimudahkan jalan ke DUbainya... hehehhe

ati kusumawati mengatakan...

semoga di mudahkan segala urusan ya Lisa...Sesama umat siapapun dia...selama kita bisa..ya apa salahnya kita bantu??ini juga atas kebijaksanaan babe yg Alhamdulillah mau ikut kita repotin lho..karena beliau lah yg menentukan keputusan terakhirnya..
klo dah di Indo...inget tuh..jgn panik mata...bisa2 segala macem makanan dibeli..tukang jual dorongan dipanggil(pengalaman pribadi niy Lis..jadi beneran norak,maklum..di India kan ga ada..)isi waktu dgn baik Lis..5 bulan itu tidak lama...sekalian cari masukan2..apa yg bisa Lisa lakukan di Dubai kelak nantinya..kali2 aja bisa nyari tambahan bwat beli garem..he..he..he..Jaga kesehatan Nasha bae2..biasa tuh..perubahan cuaca..anak2 sering sakit..bawa deh obat2an dari India yg biasa Nasha pake...ngirit dikit karena di Indo obat2an harganya gila2an..(sorry..panjang bangeth niy..)..sekali lagi..aq hanya bisa turut mendoakan.semoga semua tujuan mulia kalian sekeluarga dimudahkan dan diRidhoi olehNya..Amiin...wah..kehilangan adik satu niy jadinya....

Lisa Aries mengatakan...

Amin.. Amin... Amin...
Makasih ya mpok doanya.... Sampai berjumpa lagi kapan kapan... hehehe

Lisa Aries mengatakan...

eh iya.... mau pulkam juga kan....
Aku dong yang diajarin sama mbak Dwi,, hehehehe.... Kopdar ya nanti kalo sempet...

SiMbok Piti mengatakan...

hihihi iyah .. ati2 lapar mata en perut di indo .. aku setahun disini naek berkilo kilo hik .. sekarang lagi mao nurunin lagi susah amat hehe

Lisa Aries mengatakan...

Mbak Ati..... *peluk dulu ah*
Thanks banget sekali lagi. nanti aku kasih kabar Insha Allah sesampainya di Jakarta ya mbak...

Jadi inget tahun lalu nyampe di Jakarta Nasha langsung anget dan gak bawa obat yang biasa dia minum.. :-(. Sekarang jadi inget nyiapin obat.. hihihi. Makasih mbak...
Mudah mudahan aku gak segitu paniknya manggilin abang abang tukang jualan... inget diet hihihihi.

Thanks juga buat doanya mbak... Semoga semua lancar sampe saya bisa kumpul lagi sama suami.. Amiiiiin...

Lisa Aries mengatakan...

iyaaaah.. Tahun lalu aku naek 5 kilo.. ;-p. Sampe sekarang gak turun turun. Lah nanti naek berapa kilo lagi...? Tidaaaaaaaaaak...

Pottre Medure mengatakan...

selamat menikmati mudik mbak Lisa... ;)

Tidak Aktif mengatakan...

Nggak ada yg update masakan dong )o: Padahal saya paling senang liat postingan resep2 masakannya. Mudah2an aja nggak lama ya absennya. Dan mudah2an juga cepat kumpul lagi ma misua. Ditunggu always deh postingannya.

Lisa Aries mengatakan...

:-) Makasih mbak Sri....

Lisa Aries mengatakan...

Duh, jadi terharu kalo ada yang kehilangan postingan saya... ;-p
Makasih ya mbak Tuni... saya merasa tersannjung hhehehhe... Semoga saya bisa cepet kumpul sama suami.. amin

Sefa Firdaus mengatakan...

ya dimanapun Lis, yang penting selamat, sehat dan bahagia bareng keluarga tercinta
*aku ngebayangin mau ditinggal 2 minggu aja udah sedih*

Lisa Aries mengatakan...

Ameeen.. hihii
aku juga sedih sih Sef.. tapi critanya demi masa depan.. hehehe

Ma Belle Vie mengatakan...

Uuuh mo pisahan sementara yah... be stroong yaa, semoga semuanya urusan lancar and cepet berkumpul lagi bertiga :))

Dany Primanita Kartikasari mengatakan...

mbak, secara di jakarta warnet juga bejibun, kaeknya si ga jadi masalah mau onlen :D happy pulkam ya mbak. Btw kalo rejeki mah ga kemana mbak, yang sabar aja sementara jauh dari suami :)

ati kusumawati mengatakan...

Lisa,barusan aq di tlp pak Zairin,jdi,besok kirim faxnya sekitar jam 9 an ya..krn ruang kantor visa jga masih berantakan..sambungan ke fax blum di pasang..maklum..bis di cat..
terus..knp waktu itu visa hanya dikasih 2 bulan sedang dari sini dapat tiga bulan??krn mmg visa nya visa kunjungan atau turis,jadi ya segitu aja..sedang visa yg akan diberikan skrg..visa berdiam sementara...pokoknya begitu dokument diterima..langsung diproses koq..nanti aq kabari ya..

Lisa Aries mengatakan...

Amin.. Amin..
Thanks ya Tin, mudah mudahan kita bisa kumpul lagi....

Lisa Aries mengatakan...

Amin.. Amin..
Thanks ya Tin, mudah mudahan kita bisa kumpul lagi....

Lisa Aries mengatakan...

emang banyak sih warnet.... Masalahnya saya bawa anak gini... hehehe. Susah online di warnet sama Nasha. Pasti dia bakal cepet bosen....

Soal Rejeki.. amin yah.. mudah mudahan dimudahkan...

Lisa Aries mengatakan...

sip mbak...
Aku faks Insha Allah antara jam 9 - 10 ya...

Iya kayaknya emang karena visa kunjungan jadinya cuma 2 bulan... Tapi kok ya KJRI-nya ngasih 3 bulan sementara tau kalo saya bakal cuma dapet 2 bulan aja...(dan saya bayarnya juga buat 3 bulan). Huhuhuhu......

Btw, sekali lagi thanks mbak Ati... :-)

Dely d'Lisle mengatakan...

Selamat mudik mamanya Nasha.. duh bisa kangen euy kalo gak online selama 5 bln... tapiiiiiiiiii sabarrr... semoga semuanya lancar.. yaa..

Julie Villa mengatakan...

Met mudik mbak Lisa.....met kopdar ma mpers di Jkt.

helien sampurna mengatakan...

ya iriiiiiiiii, pingin ikutan mudik jugaaaaaaaaaaa.6 bulan boooooooo.mauuuuuuuuuu.

Romanya Romanya mengatakan...

Lis, have a safe trip to Indo yach and juga buat Uppanya Nasha ke Dubai. Wah, artinya engga ada resep baru donkkk.....:(
Have fun di Indo yach! moga bisa cepet kumpul lagi ama suami..

amanda albawazier mengatakan...

ada kopdaran ya..kasih tau ya kali aja ikutan pas pulkam.

Sefa Firdaus mengatakan...

betul Lis, namanya juga hidup... penuh dengan pengorbanan kalo kata lagu juga :D
sabar ya Lis, kalo kangen sama Uppa... online aja di MP, pasti terhibur deh ;)

fitri - mengatakan...

Nasha..kecil..lutu bangeeeeet.. eeh, udah gede tambah lebar senyum nya.. :) semoga segera berkumpul dengan suami tercinta ya mbaa.. dooh..gak ketahan deh kangen nya

Mama's threeboys mengatakan...

Mudah2an Uppa nggak terlalu bersedih berjauhan dengan Nasha dan emaknya, begitu juga sebaliknya ....
Bayangin yg asyik2nya aja dech di Jakarta bisa berlama2, Nasha bisa jadi deket sama nenek-kakek dan sodara2 yg lainnya .... 5 bulan kedengerannya lama pisan, tapi begitu udah dilalui mah cuman sebentar.... well good luck buat Uppa and I am gonna miss you .... titip kisses buat Nasha yg cantik & imut.

Mama's threeboys mengatakan...

Pengeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn .... *hiks*

Nining Soeryono mengatakan...

Slipi mah dekettt.... :))

Papinka .. mengatakan...

woahhhhhhhhh, absen ngeMPi nya bisa lama dung,tp asik jg bisa di jkt lamaan, mau makan apa aja bisa beli gak repot2 bikin
kl jadi september gw plg indo,ketemuan yuk, japri no tlp rmh lu dung ke gw.

Ani Tan mengatakan...

Mbak met jalan ke Indo.... dan semoga bisa cepet kumpul lagi ama Uppa.... We will miss you !!!!

Lisna MM mengatakan...

Lisaaaaaaaaa......Take care yah Mak...buat Papa Nasha jugah ...buat Nasha salam muah-muah saja yah...
All the Best lah untuk Lisa dan keluarga..
Selamat kumpul-kumpul sama keluarga di Jakarta...
tapi jangan kalo udah di Jakarta , terus melupakan India dan group IIDI kita yah hehehehe Gbu

mariena payne mengatakan...

Lisaaaaa....wahhh mudik mudikkk...
Kalo gitu kita bisa ketemuan nti di Taman Anggrek...
Aku minta nomor di Jkt deh...sapa tau kita bisa ketemuan...

Helen Manik mengatakan...

cuma berat berpisah ama nasha ya... ama emaknya kagak hihihihihi :D naseb jd istri kalo udah punya anak jd nomer dua *kabuuuur*

sofi andriani mengatakan...

mba Lisa, gapapa jauhan sebentar :D insyaallah ntar ngumpul lagi aamiin :D dulu saya dan anak juga pisahan ampir setaun ama bapanya hihihi:D

ati kusumawati mengatakan...

haduh..Lisa ga OL di YM..
Lis..paketnya dah keterima...sudah mulai di proses...tapi mohon di fax kan..birth certificate nya Nasha..secepat mungkin ya Lis..biar bisa slesai dan dikirim balik ke Lisa..(menyampaikan pesan dari pak Zairin..)surat untuk Babe juga sdh disampaikan..

Nita Aryanti mengatakan...

Waaa..pulangnya lama amat....Moga-moga segera ngumpul lagi ma keluarga. 5 bulan kalo di Indonesia kayanya gak kerasa lama deh..Kan banyak sodara :-P

S.e.C.r.E.t Pavilion mengatakan...

Aduuh.......asik donk Lis pulang kampung lagi.....tapi ada sedihnya juga ya.....kepisah dr suami.....moga2 cepet ngumpul lagi ya....gak ada halangan apa2....

Lita Koeswandi mengatakan...

Wuah..bakalan mudik?? Bisa ktemuan dong...sambil makan-makanan India lo yg selalu bikin gue ngiler..

Lisa Aries mengatakan...

amin.. amin...
saya juga bakal kangen ngempi banget nih.... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Thanks mbak Julie.....
Mudah mudahan bisa kopdar ah sama MPers jakarta

Lisa Aries mengatakan...

hihihihi... ayo ikut mbaaaak.... Kita jajan rame rame... hhehe

Lisa Aries mengatakan...

Thanks Roos....
Mudah mudahan kita bisa cepet kumpul sama ppa... Amin

Lisa Aries mengatakan...

:-) Mau mudik juga ya mbak...?
Ayo kita kopdar...

Lisa Aries mengatakan...

hehehe... waktu masih kecil buat dapetin foto satu itu perlu jepret 10 -15 kali
Pas udah gede.. cukup 3 kali ajah... ;-p

Amin, makasih doanya ya mbak Fitri...

Lisa Aries mengatakan...

yo wes, mengko ta'tunggu telpone hhihihiih..
Ketemuan di mana Ning ntar..? no telp udah gue catet

Lisa Aries mengatakan...

Linaaaaa... :-)
Thanks ya Lin. Jadi terharu nih... huhuhuhu. Iya, mudah mudahan semuanya lancar seperti yang direncanakan. Amin.

Lisa Aries mengatakan...

Sepetember gue masih di Jakarta gak yaaaa...
Ntar PM-PMan deh ya..... elo yg PM gue, soale kan elo yg masih aktif online... hehehehhee

Lisa Aries mengatakan...

Thanks....
we'll miss you too.. :((

Lisa Aries mengatakan...

Tak mungkin lah aku lupakan IIDI itu... hehehehe
Thanks buat doanya Kak... Aku cuma sebentar kok di Jakarta... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

mudik juga..? ketemuan yuuuuuk.. Taman Anggrek ya....
Aku PM nanti...

Lisa Aries mengatakan...

hahahahha.. iya tuh... payah nih nasib istri... :))

Lisa Aries mengatakan...

Iya mbak Sofi...
Amin buat doanya.. :-). Makanya saya agak agak gak gitu 'cemas' soalnya kan yang kudu pisah sementara bukan aku aja... Banyak yg punya pengalaman sama yaa....

Lisa Aries mengatakan...

waduuuuh....
Mbak Ati, maap kemaren saya seharian dari pagi sampe jam 6 sore keluar. Jadi gak bisa online. Baru baca sore sorenya. Akte dah dikirim mbak..

Lisa Aries mengatakan...

Iya, kayaknya 5 bulan bakal cepet deh. Apalgi waktunya dipake buat nge-date sama abang somay, abang bakso, abang mie... hehehehe

Lisa Aries mengatakan...

Amin.. Amin.. Amin...
ada perjumpaan ada perpisahan.. hehehehe. Abis pisah nanti jumpa lagi gituuu...

Lisa Aries mengatakan...

Seperti biasa gue bakal ngeles: Di Indonesia nyari bahannya susah.... hehehehe
Yok ketemuan Lit...

Lita Koeswandi mengatakan...

Ya udah, kalo gitu dari sekarang lo blanja aja yang banyak..mumpung masih di sana..Jadi pas di jakarta, lo praktekin semuanya..lo undang gue..Hihihhii, keukeuh!!!

Lisa Aries mengatakan...

dan gue pun ngeles lagi.... :luggage terbatas, susah bawa macem macem..

ahahaha

Dharwiyanti Rusdi mengatakan...

Wah... baru tau kabar ini..
Gue juga LDR Jakarta-Bandung Lis (btw, gue udah di Bandung lagi). Insya Allah 6 bulan itu cepat. Kalau ternyata Upap bakal settle di sana kan pasti ada jalan untuk ngumpul lagi bertiga :).

Be tough ya, dan sabar :)

ati kusumawati mengatakan...

halah Lisaaa...Ym napa siy???
tadi sms pak Zairin sampe ga???fax yg dikrim..cuman ketrima 1/4 bagiannya...tadi kebetulan di kelurahan ada acara.jadi ga bis aol..tpi ketemu ma Babe dan pak Zairin..tolong kirim lagiy ya...skrg berkas dah di meja boss protkons...kata Babe sih..dah hampir beres..tinggal nunggu akte lagiy...

ati kusumawati mengatakan...

lupaaa....kata pak Zairin...nanti coba aja ngurus pasport Indo di JKT..(Untuk Nasha)..

Lisa Aries mengatakan...

iya mbak, rencananya emang gitu...
Kalogak ribet maksudnya.... baca tata tertibnya, aku dah ngeper duluan... huhuhuhu

Lisa Aries mengatakan...

mbaK.. udah dikirimulang tadi siang

Lisa Aries mengatakan...

AMIN.. AMIN...
Mudah mudahan kita cempet kumpul lagi ya Yan...
Elo kapan ke jakarta... kopdar dong yuuuk

ati kusumawati mengatakan...

Lisa..Alhamdulillah..semua dah selesai..barusan di kasih tau pak Zairin...sdh dikirim tadi..mungkin sampai disana hari jumat...semoga semua lancar ya Lis..
Ym giy ngadat lagiy..ga mo dibuka...

Caroline Atmadja mengatakan...

Semoga yang terbaik buat kalian Lis....

Andria Dian Palupi mengatakan...

Semoga bersama & happy2 ya mbak :)

Dewi Joris mengatakan...

Mbak Lisa welcome back ya...semoga nanti suami betah di Dubai dan seluruh keluarga bisa bertemu kembali.

Evimeinar Nasution mengatakan...

huhuh kalo jd pindahan ke Dubai bs ketemuan ama aimee donk
semoga semuanya lancar2 aja

ati kusumawati mengatakan...

Lisa...tadi dah aq sampein ke pak Zairin ma ke Babe..
pak Zairin tanya...dah keterima blum dokument2nya???karena harusnya sih..hari ini sampai..
ke babe ga perlu pake fax say..pake Pm aja ke blio...atau mo tlp??

Lia Gurun mengatakan...

lisaaaaaaaaaaaaaa 3 atau 4 bulan lagi gw mudik ke jakarta semingguan ikut laki gw business trip gw sebagai penerjemah, lo musti ketemuan ama gw yak, harussssss, 3 bulan lagi kan lo masih di jakarta kan???? bagi no hp lo dunk atau nol rumah di indo, tar kalo gw pulang gw telp elo, please mau yakkkkkk ketemuan ama gw :p