Rabu, 21 Maret 2007

Pengumuman dari Host-nya MFM #2 hehehe...

Hallo hallo temen temen semua....  Khususnya yang udah ikutan MFM #2


Alhamdulillah, sejauh ini sepertinya MFM ini berjalan lancar, dalam artian, udah terkumpul cukup banyak resep dan foto di email saya.  Dan ada kemungkinan juga ada yang posting resep tanpa ngirim email juga...


Unfortunatelly, dalam 2 minggu terakhir bulan Maret ini malah gak bisa secara rutin ngecek siapa aja yang udah kirim atau belom....  Karena postingan ini pun saya buat di sebuah warnet nun jauh di kampung mertua...  Hehehehe.  Iyak, saya emang lagi berada di rumah mertua selama 2 minggu  Insha Allah, buat nemenin adik ipar saya yang home alone dirumah setelah melahirkan.  Gileee.. gak nyangka rumah mertua ternyata kampung banget sampe nyari warnet aja seperti nyari jarum di tumpukan jerami...  *hiperbola*  hahahhaa...


Reminder yang tadinya saya rencanakan bakal dikirim 10 hari sebelum deadline (hari ini)  kayaknya gak perlu lagi, karena hampir semua peserta udah kirim...   (belom semua siiiiy.. Estri, Cony, siapa lagi ya yang belooom... ayo postiiiing... hehhee).  Hari ini begitu saya buka gmail saya...  agak agak sakaw karena 'kebanjiran' email.. hehehe  (ini juga hipebola sih, emailnya gak segitu banyak kok ;-p)


Rencananya saya nyampe lagi di rumah tanggal 1 April malam.  Jadi mudah mudahan jadwal Round Up MFM #2 tanggal 2 April, tetep bisa terlaksanan tanpa harus diundur... (atau kalo kepaksa mundur 1 hari gak papa kan.. hehhee..)


Oiyaaa... kemaren pas ngumumin MFM #2 itu saya lupa ngasih tau kalo setipa peserta cuma mengirimkan 1 resep saja.  Ada beberapa yg kirim 2 resep.. Jadi enaknya gimana ya...


Oke deh...  gitu dulu lah... kabar kabari dari saya....


Sampai jumpa lagi tanggal 2 April ya...  mhuuuaaaach...  hhehehe...

18 komentar:

Ag P. mengatakan...

lumayan lah ada warnet, berarti tidak kampung banget :D

XXXX YYYY mengatakan...

Maaf niy, MFM #2 itu apa ya? *ketinggalan kereta nih hehehe...*

Helen Manik mengatakan...

Mak.. aku jadinya cuma satu aja dan aku udah send ke eail tuh berikut fotonya

pemenang dapat hadiah gak...

ine elkaje mengatakan...

aku ngirim 2 soale kemaruk :-))) pilih salah satu aja deh Lis. nggak masyalah...wong dua2nya toh udah nangkring di blog.

gue tahu nih...kebanjiran email...yang hot hot itu kan?? hihihihihi.....

fitri bunda'nya double "A" mengatakan...

emang selama ini elo belum pernah ke rumah mertua to Lis ? ...

*♥ d!@n ♥* mengatakan...

Lisa aku juga mau tanya nich, apa artinya MFM #2 ? belum pernah dengar?

Nana Heitmeier mengatakan...

mak..aku dah absen ya (baca:dah kirim email) :-D

Ezra Thadeus Karundeng mengatakan...

waduuuuuuuuh aku belum nih lis...minggu ini deh.promise!!!

Coni Immanuel mengatakan...

malem ini lis, gue tulis
beneran cuman satu resep ya hahahah :P

mariena payne mengatakan...

aku dah nyampe kan emailnyaaa heeeee

Haley GR mengatakan...

aku blum ngiriiiimmm... hihihii... *niat gak sih ikutan??!!!*

Mama's threeboys mengatakan...

Yang penting masih ada akses internet ... :):) ... Nasha betah nggak Lis? ...

Dwiana Porter mengatakan...

belum bikin nih Lis pengeeennn tapi kok lagi males.com yah. hehehhee

vivi rahayu mengatakan...

Inilah ibu panitia yang bertanggung jawab. Walaupun jauh dari warnet, tapi teteep berusaha untuk bisa memantau MFM.

Sefa Firdaus mengatakan...

selama ada warnet mah gak kampung kali :))
sun sayang ah buat Nasha

Lita Koeswandi mengatakan...

Gue blon ngumpulin PR nya Sa!!!! Sabar....mudah2an gue gak kesambit jin males..

yanna yanna mengatakan...

aku dah ngumpulin ya mbak .....:)

indry hadiutami mengatakan...

PRnya dah aku kumpulin ya bu....