Rabu, 16 November 2005

Ralat Foto Pernikahan...

Barusan aja saya chatting sama seorang teman di YM...  Dia nanya dengan sangat sopan.. takut dikira usil hehehhe.....  


Kok di foto pernikahan saya di Album foto tanggalnya Agustus 2004, sedangkan Nasha lahir November 2004...  Yang berarti cuma ada selang waktu 3 bulan antara waktu nikah sama kelahiran Nasha...  Wah.... baru ngeh... ternyata saya salah tulis keterangan foto...  heheheh.. Saya gak lagi hamil lo waktu nikah...  Saya nikah tanggal 10 Agustus 2003.... Hamil baru setelah 6 bulan nikah...  


Jadi  buat siapa aja yang udah liat foto pernikahan saya dan juga bertanya-tanya tentang hal yang sama....   Disini saya mau ngasih penjelasan, kalo sebenarnya saya menikah Agustus 2003...  Jadi saya gak nabung duluan...  Kalo gak percaya...  ada kok bukti buku nikahnya.. wakakakaka...


Buat temen saya yang itu tuuuuh... hehehehe.. Makasih ya, di kasih tau....   Kalo nggak,  jelek deh reputasi daku...  hihihihii

19 komentar:

Afiyah Mahfudhah mengatakan...

hehehe, saya dulu sudah lihat potonya, tapi ngga' perhatian sama tanggalnya. Tapi, bagus ada yang ngingetin dan diralat, jadi ngga' bikin orang su'udzan.

Yola Dowling mengatakan...

Lisa... gua bisa dijadiin saksi idup juga, mpok. Waktu gua masih tinggal di India, loe belom hamil kan, padahal udah nikah beberapa bulan sebelumnya?

Kucing Kembar mengatakan...

jangan khawatir mpok.... reputasi tetap utuh kok, mpoooook... :D

Beby Haryanti Dewi Maulana mengatakan...

wakakak... ada2 aja lo lis....
merusak kestabilan di india tuuuhhh....

muhammad islam mengatakan...

weleh..weleh..lah kok bisa to mbak...??? untung ae photonya berjilbab... sedikit mengurangi su'uzhon.(ummi islam )

Sri Hendriani mengatakan...

salam kenal yah mbak aprilisa, (pasti lahirnya bulan april he....),
wah ada yang ketakutan di sangka nabung duluan alias NBA nih...

kalo perlu scan aja sekalian surat nikah nya....he,....

Tian OT mengatakan...

mbak lisa, baru sekarang saya berkomentar. menurut saya sih nggak ada masalah dengan itu (apalagi sampai su'udzon), karena waktu liat foto-foto itu nggak liat tanggal-tanggalnya. malah saya baru ngeh setelah diberitahu ada kesalahan penulisan, kemarin. :)

XXXX YYYY mengatakan...

salam kenal mbak Lisa.........


hehhehehhe............ada aja mbak Lisa....kirain photo siapa yang dibenerin :D
aku gak merhatiin sampai ke tanggal euy :)))

Lisa Aries mengatakan...

Heheeheheh.. saya aja yg punya foto gak ngeliat kok mbak Afi...:d

Lisa Aries mengatakan...

oiya ya Yo... jaman elo di sini... gue belom hamil...heeheehehe, Pas gue hamil maklah elo pergi...;-p

Lisa Aries mengatakan...

wekeekkeee... eniwei.. tengkyu ya Pik.... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

iya nih Beb...wakakaka..

Lisa Aries mengatakan...

Iya nih...Ummi Islam.... suka gak merhatiin kalo nulis tahun.... ;-p

btw, makasih udah mampir ya..:-)

Lisa Aries mengatakan...

Salam kenal juga...
Nggak takut sih mbak sebetulnya....heeeheee, cuma gak mau ada fitnah ajah... walau saya juga gak yakin pada merhatiin..ehehehehehe...

Lisa Aries mengatakan...

Iya... memang kayaknya kebanyakan gak merhatiin sampe ke tanggal segala Pak Tian... Wong saya aja nggak kok..heeeeheehe...
Tapi ternyata ada juga yang teliti dan menanyakan ke saya.... Karena takutnya ada yg gitu juga.. ya.. mending ralat aja.... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Salam Kenal Juga....

Iya.... untungnya gak banyak yg merhatiin ya....heeheheh

farida febriyanti mengatakan...

Punten mo nanya, mba Lisa ini yang pernah ikut pelayaran keliling dunia bukan ya ... soale kok aku pernah lihat foto mba Lisa dimana gitu ... atau cuma perasaan aku aja ya ...

*punten kalo salah ya dan salam kenal ya*

Lisa Aries mengatakan...

Pelayaran keliling dunia mana.... ??? Masa sih pernah liat foto saya... dimana...?
Wah.. mau juga sih kalo ada yang ngajak berlayar keliling dunia... hihihihi...
Itu bukan saya...

btw, salam kenal juga.. :)

farida febriyanti mengatakan...

Heheheh bukan ya_maaf lho Jeng .....