Jumat, 16 Februari 2007

Kebagian giliran..

Hahaha...  akhirnya kebagian juga lemparan pertanyaan yang 2 hari terakhir banyak muncul di Message Board.  Thanks to Fitri yang udah berbaik hati ngajak saya ikut serta dalam keramaian ini..  Ini pertama kali saya 'dioper' selama satu setengah tahun ngempi.  Biasanya gak ada yang 'inget' buat oper ke saya karena saya emang kurang gaul.. ;-p


Jadi inget sekitar 2 tahun lalu pas ngeblog di blogspot, pernah juga dapet operan PR tentang musik yang judulnya Musical Baton.  Walau yang sekarang pertanyaannya beda,  tetep aja mirip lah...  Cuman jawaban saya 2 tahun yang lalu sama sekarang pastilah udah beda.  Secara saya sekarang udah gak gitu rajin mengikuti perkembangan musik. Dengerin musik sih setiap hari.  Tapi kebanyakan ya bukan karena saya yang milih.  Tapi karena kebetulan aja dengernya.


Kalo diikir pikir, kayaknya belom ada Records that changed my life.  Hmmm.. belom ada yang sampe sedasyat itu.. kekkekeke.  Saya memang sekarang mulai menikmati musik musik Kerala.  Tapi bukan berarti karena itu saya berubah.. Cuma karena biasa denger aja....


Records I've listened more than once. Kalo ada lagu yang disuka, udah pasti bakal diputer berkali kali.  Dan lagunya tergantung sama suasana apa saya berada.  Contohnya pas di Jakarta saya 'terpaksa' denger lagu Samsons dari pagi sampe malem setiap hari... hehehe.  Abis kemana-mana semuanya nyetel.  Untung enaaaak... ;-p. 


Seperti yang lain-lainnya, Musik 'ajub-ajub' a.k.a house musics are Records that I just don't understandSaya gak pernah jadi anak dugem sih... kekeke.  Eh, House Music itu bukannya berarti musik yang diputer di rumah ya...  ;-p  *garing*


Pertama kali denger lagu Minta Duit-nya almarhum Benyamin S, saya langsung ketawa ngakak-ngakak sampe keluar air mata ;-p.  So this song is absolutely  Record that made me laugh and also Record that made me cry, walau keluar air matanya karena kebanyakan ketawa... kekekeke.  Sama aja kan... keluar air mata kan cry...  ;-p


Records that creeps the hell out of me : rekaman ilustrasi film horor... hiiiiiy...


Records you wish had never been made:  wah, gak ada kayaknya ya... terserah orang lah mau bikin musik kayak apa...  Tinggal kita aja yg milih, kalo gak suka ya jangan didengerin.. ;-p


Believe it or not,  Rosalinda by Thalia  (dari telenovela Rosalinda) is Records that I've just listened .  Nemu beberapa minggu yang lalu di MP-nya siapaaaa gitu.  Langsung di download dan sampe sekarang sering diputer untuk ngiring pas beberes atau pas browsing... wakakakaka....


Records You've been meaning to buy (...or steal):  Gak ada.  Secara sekarang dengerin musiknya seadanya aja, jadinya gak kepengen beli apa-apa.  Apalagi nyolong.. ;-p


Sekarang saya lempar ke 7 pnegirim pertama... eh... 7 orang yang ngereply pertama maksudnyaaa...

21 komentar:

Coni Immanuel mengatakan...

wah mpok lise dah keduluan kena timpuk yak, padahal tadinya mo gue timpuk mommy non Nasya neh

Mama's threeboys mengatakan...

Sama donk Lis .. udah jarang ngikutin perkembangan musik ...
BTW aku gak termasuk yg 7 orang itu ya .... mau nunggu reply-nya sampe udah 7 orang takut keburu sibuk ...*alasan* ...hehehe

Ma Belle Vie mengatakan...

Wheee aku dah dapat dari Pepi :)) jadi unruk yang selanjutnya aja yah :))

fitri bunda'nya double "A" mengatakan...

ha ha ha .... aku juga enggak kan ? ... wong aku yang ngelempar kok ...

Lisa Aries mengatakan...

Wakakakka... jadi 4 pereply pertama udah gugur... ;-p

Lisna MM mengatakan...

kekekekekek....Saaa....aku lebih suka Thalia kalo nyanyiin Maria Mercedez kekekekekek....

Lisa Aries mengatakan...

Duh.. Maria Mercedez aku dah ilfil liat bajunya Thalia.....
Masa rombeng banget dan gak pernah ganti... Padahal Rosario adeknya bisa pake baju bagus... kekekeke

Lisna MM mengatakan...

wakakakkakakakaka....bukan rombengnya itu lho Saaaa...tapi kekurangan bahan bajunya itu lhoo..kadang sampe se lutut dan ngepasss gituuu....
khan pas udah kenal Don Juan...jadi cantek lagi bajunya kekekekekekeke

S.e.C.r.E.t Pavilion mengatakan...

kelar juga PR nya Mak :D

Sefa Firdaus mengatakan...

aku bukan ketujuh kan? masa ketimpuk 4 kali sih..
sama Fitri mah enak ditimpuk krupuk :D

Ag P. mengatakan...

ayo... buat pr ;)

Lisa Aries mengatakan...

ooo iya... Don Juan... kkekekke, baru inget namanya... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Hmmmm.. kayanya prnya berhenti disini nih... kekeke
Udah pada dapet semua kan laian...

Diana Agustin mengatakan...

nah akunya belom ngerjain tuh mbak lisa.....joepie ......udah selesai di bahas...

realist craftsman istp mengatakan...

mbak.. aku punya yg soundtrack "marimar" dan "maria cinta yg hilang"
mau? hihi.. tapi aku nyari juga yg "maria mercedes" punya gak?

Lisa Aries mengatakan...

Ayo kalo gitu ngerjain.. ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Wah... iya Maria Cinta Yang Hilang.... wakakakaka
Itu yang mana ya ceritanya... lupa.... Thalia-nya jadi orang miskin juga..? Yang anaknya Tita ya... Trus kalo yg anaknya namanya Nando itu yg mana yak.. ;-p

Lisa Aries mengatakan...

eh... trus kalo yg aktor pasangannya Thalia yg badannya gede itu... Maria cinta yg hilang yak..? Kalo Marimar cowoknya yg gimana...?

realist craftsman istp mengatakan...

aku inget bgt marimar soalnya dulu maennya jam 6 sore mbak.. jd bisa nonton. cowonya namanya sergio, putih, kriting, gak tinggi..
klo maria mercedes kan yg di lagu awalnya ada dia ngelap2 mobil.. nah klo maria cinta yg hilang mah malah gak inget sama sekali.. soalnya dulu kan maennya pas jam aku sekolah hehe..

Lisa Aries mengatakan...

Waaaaah.. untung dulu aku sekolah pagi... hahahaha...

Indah W mengatakan...

Halloo.. halloo.. numpang mampir neeh, tadi lagi browsing2 di Google tentang "Maria Cinta Yg Hilang" eehh nongol klik ke blog ini, hehehe.. :D Salam kenal yaa :)