Sabtu, 02 September 2006

Selamat Jalan...

Rasanya masih belum percaya...


Mbak Inong udah gak ada....  Bahkan sampe tadi pagi pun saya masih mengunjungi dapurnya seperti yang saya lakukan hampir setiap hari.  Berharap ada update resep terbaru disana...  Tapi mbak Inong udah gak ada....


Saya kenal beliau jauh sebelum gabung di MP... walau gak terlalu dekat sampe bisa disebut akrab...  saya sering baca jurnal beliau di blognya karena cerita-ceritanya segar dan selalu bikin saya tersenyum...  Dan mbak Inong juga suka mampir di blog saya atau nasha, dan belakangan sering mampir di MP saya...   Bahkan komen terakhir mbak Inong di jurnal saya tertanggal 26 Agustus....  4 hari sebelum jatuh koma.


Tapi buat saya, mbak Inong itu terasa dekat sekali karena saya sering nyontek resep-resepnya.  Beberapa bahkan sempet saya posting di sini.  Salah satu resepnya yang jadi favorit Uppa dan Nasha Puding Roti Keju  masih selalu saya bikin kalo pas punya roti tawar lebih....  Puding itu pernah dibawa ke kantor Uppa.. (dan orang sekantor pada suka).. pernah dibawa ke mertua....  suka buat sajian kalo ada tamu...  Dan beberapa temen pernah juga coba bikin dan menurut mereka hasilnya memuaskan.. 


Terima kasih ya mbak Inong... semoga segala ilmu yang pernah mbak Inong berikan pada kita semua jadi ladang amal yang gak akan pernah putus.  Mudah-mudahan setiap gigitan puding roti yang dinikmati setiap orang mendatangkan berkah buat mbak...  (maaf saya kok jadi gak keruan gini nulisnya...)


Selamat Jalan....


Semoga Zidan, Syifa, Mas Haris dan seluruh keluarga diberi ketabahan...   Ameen.


 

14 komentar:

Lia Gurun mengatakan...

turut berduka cita, asli Lis kemaren gw sempet ikutan sedih :(

mariena payne mengatakan...

Iya..sedih banget ya..meski kagak eknal face to face..tp koq ada rasa dekat juga gitu lho. Berduka banget deh...

Evimeinar Nasution mengatakan...

sedih juga walao gw gak kenal Lis, cuman sering liat headsot beliau mampir ke MP gw.. kdg gw iseng nyocokin bbrp resep indonesia antara dapur bunda beliau ama tabloid nova dan dekap

Luch Myluch mengatakan...

sedih juga... terakhir dia membaca jurnalku ttg 17an kemarin.. dia rindu sekali hingar bingar 17an di indonesia... hiks...

yah..semoga langkah beliau ini merupakan jalan terbaik dariNya bagi mbak inong dan keluarga. semoga yang ditinggalkan tabah.

Imazahra Chairi mengatakan...

Hug U Mba... mudahan semua jadi amal jariyah utk beliau, amiiiiiin...

Syanti Dewi Erawati mengatakan...

begitulah teh inong yah mba... dengan ilmunya bisa membuat kita merasa dekat..
semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT amien..

Ria Tea mengatakan...

amin...ilmunya teh inong ini insha Allah memang akan jadi amal jariah. kl kita belum berkesempatan bertemu di sini, insha Allah kita akan bertemu di jannahNya.

Lea sajah mengatakan...

gw juga belon sempet kenal tapi sering liat hetsotnya mampir di MP gw.., sempet kaget ga caya karna jadi ga gairah kemarenan begitu tau khabarnya

Kucing Kembar mengatakan...

Amin.
Ini juga mengingatkan kita untuk bermurah hati berbagi pengetahuan dengan orang lain.

realist craftsman istp mengatakan...

iya nih daku juga pengunjung setia blog resep2nya..
kok bisa yah.. penyebabnya apa sih..

Mama's threeboys mengatakan...

Selamat jalan mba Inong, ... aku baru kenal beberapa minggu sebelum beliau meninggalkan kita semua. masih gak percaya juga sampe hari ini.

Ifa Avianty mengatakan...

Mbak Lisa,
Aku juga masi sedih... keilangan bliau, meski gak pernah ktm lgsg, tetep aja ngerasa dekat... Doain bliau yuk?

Yola Dowling mengatakan...

Namanya umur manusia ya, Lis... kita nggak bakalan tau.

helien sampurna mengatakan...

dapet sms dari mbak srihida, kemarin, bilang mbak inog gak ada, bingung juga, aku sendiri masih berbaring sakit orang lain gak ada, turut berduka cita.