Kamis, 01 Juni 2006

Permisi.. ;-p

Sementara ini sy masuk ke Multiply pake Firefox (IE gak bisa dipake sign in), sementara lagi daftar sambungan internet yang katanya baru bisa pertengahan bulan ini...  Masih berharap bisa make IE seperti biasa...  Hmm.. gak tau ya...  sy masih setia sama IE sampe sekarang...hehehe.  Rasanya udah cocok aja...  Pernah nyoba pake Opera,  berasa gak nyaman...

Sekarang pake Firefox juga karena kepaksa daripada gak bisa tilik MP.  Kenyataannya emang Firefox di komputer saya loadingnya lamaaaaa banget.  Gak secepat IE, udah gitu gambar (foto)  jarang yang bisa kebuka...  Kayaknya emang cocok-cocokan kali ya...  (Pepy pengguna setia Firefox kan Pep...;-p)

Jadi sampe sekarang belom bisa asyik-asyik browsing ke MP temen-temen...  Palingan baca-baca trus kabur tanpa bisa ngasih komen karena loadingnya lama banget.... Kebayang tagihan telpon bulan ini selangit...  ;-p.  Kalo mo posting juga sebelumnya diketik dulu, baru sambungin internet, dan copy-paste... hehehe.  Menghemat waktu....

Jadi kalo ada yg belom sempet sy bales japri-nya..  Mohon maaf ya, belom sempeeeet...


11 komentar:

Ag P. mengatakan...

hm... saya sudah lupa kalau ada IE :)

aya munir mengatakan...

aku juga pake IE selalu..tapi selama ini foto2 ngak bisa keliatan lagi huhh ..mungkin harus nyoba pake yang lain juga nih, tp ngak biasa

Lea sajah mengatakan...

liseeeeeeeeeeeeeee pa khabar say...kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Ria Tea mengatakan...

iya nih, lamaaa banget nggak baca celotehan lisa terutama dari dapur...salam buat nisha ya, lis

Evimeinar Nasution mengatakan...

iya bener Lis, gw pengguna setia firefox sejak adek gw memperkenalkan firefox pas masih tgl di Indo, yg jelas di gw IE loadingnya lambreta, dan srg gak normal tampilannya.

Yola Dowling mengatakan...

Nasib... nasib... Bersabarlah engkau, Lisa!

lily kusumah mengatakan...

*langsung bayangin muka uppa :p*

lily kusumah mengatakan...

lea, yang bener gini nih : 'lisyeeeeeeeeeeeeeeeeeee' heehehe..jadi jangan lupa itu hurup y-nya *kabur sebelum kena bogem mommy lisye..*

Lia Gurun mengatakan...

gpp koq lis, kita sabar menunggumu :D

yuni hanafi mengatakan...

lis aku nganggo firefok karo ie......

sri atin mengatakan...

mba lisa mo nanya nambah title recipes gimana caranya? soalnya saya nyoba bikin blog baru tapi kok tak ada tampungan untuk resep. kasih tahu ya mba thanks sebelumnya