Jumat, 17 November 2006

Pattern keren buat background site kamu

http://www.squidfingers.com/patterns/
What do you think about my Multiply new look?
I mean the background....? kekekeke...

Keren kan...
Saya selalu suka sama pattern model begini karena kesannya rapi, enak dilihat, dan gak terlalu 'rame'... Saya gak terlalu suka dengan motif yang gede-gede.
Kalo temen-temen ada yang satu selera sama saya, coba deh kunjungin site ini. Siapa tau ada yang cocok dan bisa dipake buat bikin background di MP.

Dari dulu site ini jadi langganan saya kalo nyari background bagus.

"Feel free to use any of these patterns on your own site. If you do decide use one, a credit link back to my site is always greatly appreciated."

Tuh, yang punya site aja baik banget mau bagi-bagi hasil karyanya. Jadi saya link aja site dia sebagai kredit balik ke dia...
Thanks banget ya Mas Travis... ;-p

58 komentar:

reiri zahra mengatakan...

Salam kenal, makasih ya sitenya. Bagus banget oi.

Lisa Aries mengatakan...

you're welcome..
Salam Kenal juga...

Mama's threeboys mengatakan...

Thanks Lisa .... aku lagi keranjingan ngotak/tik juga ... hehehe ...selama ini taunya photobucket doank :):):)

Lisa Aries mengatakan...

Lin.. MP kamu juga keren banget....
Aku mau tanya-tanya nih... ta'pm aja ya..

Yola Dowling mengatakan...

Lis, gue malahan naksir gambar background di mp elo, mpok, keren banget. Mana ungu pulak!

Lia Gurun mengatakan...

cakep cakepppppppppppppppppppppppppp, salut deh gw malll tar gw contekk yakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Lisa Aries mengatakan...

warna janda ya mak.... wakakakkaa

Lisa Aries mengatakan...

boleeeeh..
Disana pattern-nya bagus-bagus.. pilih ajah..

Lisna MM mengatakan...

yuhuuuuu...aku sukaaaaa headshotnya Nasha ini lhoooo......
sini sayang, tante toel-toel pipinyaaaa......

Lisna MM mengatakan...

linknyaaaa....thank youuuuu jugaaaa...
ditanya apa..jawabnya ntah apa ya Saaaaaa

Lisa Aries mengatakan...

kekeke.. mana warna bajunya matching sama warna MP yak.. ;-p

Lisa Aries mengatakan...

gpp kok... sama-sama

Lisna MM mengatakan...

iya..iya..iyaa...kerennnn yachhh....
Mamanya juga ikutanlahhhh nge-unguuuu.
Upa gak usah ikutan sajahhhhh...
ungu backgroundmu cakeppp lhoooo Saaaa...lembuttt....
gak ngejrengggg kaliiii terangnyaaaa

Helen Manik mengatakan...

bagus backgroundnya, sayangnya aku sudah menyerah utk nyoba lagi.. berpuluh kali ga berhasil :(

Tidak Aktif mengatakan...

cantik sitenya. ungu lage (o:

Rini rienee mengatakan...

keren dong backgroundnya...........suka deh........aku intip ya site linksnya.......TFS Lisa.
Love, Rini

Tian OT mengatakan...

wah, cakep-cakep patternnya. gimana caranya bikin header spt di atas? (kode html-nya), tx :D

Ma Belle Vie mengatakan...

Keren lho... TFS yaaa :)

Lisa Aries mengatakan...

Ini aku tinggal ganti-ganti gambar ja kok... alhamdulillah berhasil...

Lisa Aries mengatakan...

Iyah, sengaja milih ungu karena kayaknya jarang yang make ya...
*huhuhu... jadi inget mbak Inong*

Lisa Aries mengatakan...

sama sama Mbak Rini.. :-)

Lisa Aries mengatakan...

Mas Tian jadi member grup Multiply Costumized Themes gak.
Saya sebetulnya gak bisa css dan html sama sekali. Bikin layout ini caranya dengan milih satu template dari grup itu... trus saya ganti ganti sendiri gambarnya... Jadi numpang nyontek css-nya lah.... tapi gambarnya bikin sendiri...

kode html headernya ada di sana juga kok.. saya tinggal ganti gambar header bikinan sendiri... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

sama-sama

Inci Amal mengatakan...

keren booo... wah... kirain saya saja yg lagi keranjingan ngutak-ngatik MP rupanya ada temen nih:)
itu foto2 disamping itu gimana cara masukinnya?

lagi malas ngempi . mengatakan...

keren MP nya say..warna ungu warna paporit aku...

Lisa Aries mengatakan...

thanks... :-) berkat background nih.. Patternnya keren-keren

Lisa Aries mengatakan...

Saya sebetulnya gak niat-niat banget tadinya ngutak ngutik mbak... Takut malah amburadul sekalian karena saya gak bisa css...
Tapi ngeliat MP MP lain tampilannya bagus2 dan beda2.. saya juga kan kepengen punya desain yg unik biar gak sama dgn orang... ;-p

Masang gambar disamping itu saya cuman ngikutin css yang udah jadi kok... cuman ganti gambarnya aja... coba pake template yg ada di grup Multiply Customized Themes aja, cp css-nya trus ganti sendiri gambarnya... Itu cara yang saya pake....
;-p

Caroline Atmadja mengatakan...

Ungu warna favoritku juga, kalem....

Lisa Aries mengatakan...

sebetulnya ungu bukan warna favoritku.... cuman milih ungu karena kayaknya jarang yang make.... biar keliatan beda, dan diinget orang.... cieeeee... kekekekeke..

Mama's threeboys mengatakan...

Silahkan Lis .. aku juga masih gaptek nich ... musti kudu masih banyak belajar ..*blepotan* banget nich ngomong ... heheheheeh

ummi nida aufal mengatakan...

inih yg dulu dikau kasih ke aku ya lis?

Anita M~ mengatakan...

tHANKS yA LiSa

* ami mengatakan...

mau liat, ah... thanks y mbak :)

F&H's Mom mengatakan...

keren oyyyy...

Lisa Aries mengatakan...

betuuul.. jaman baru punya MP dulu... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

no problem... :-)

Lisa Aries mengatakan...

sama-sama.. silakan liat2 disana....

Lisa Aries mengatakan...

Iya Is... lumayan..

Lisa Aries mengatakan...

Multiply saya yang gratisan kok... :-)
Kalo soal kategori RESEP, emang kalo daftarnya baru gak bakalan dapet Wit, Udah sejak setahunan yg lalu kali... kategori RESEP dan MARKET udah dihapus dari Multiply. Jadi yg punya resep berarti udah gabung di Multiply sejak versi yg baru ini belom keluar...

Coba aja jadiin salah satu kateori misalnya Review atau Jurnal khusus buat Resep....
Semoga membantu ya Wit

wita doyle mengatakan...

oh gituuuuuu.... iya aku baru daptar setahun yg lalu. Kuciwa beratz nih judule. Oh ya, nanya lagi nggak diomelin kan? itu aku udah download backgroundnya, tapi kok kecil banget yah jadi gak kelihatan waktu di-apply, atau ada yg salah apa piye...gimana ya cara nge-gedein backgroundnya? Ma kasih banget loh...

Lisa Aries mengatakan...

gambar bg-nya emang kecil kecil kok...
Tapi kan nanti pas nulis kode html-nya dikasih tulisan repeat top center setelah url backgroundnya... Nanti otomatis seluruh bg ketutup sama pattern itu...

Lini Amrata mengatakan...

mba lisa...sitenya makasi ya cantik2
mo nyobain dah lama gak gak utak atik MP (^_~)

cindy parmanti mengatakan...

Punten mbak Lisa salam kenal ya pengen neh punya blog kaya gini tapi blogku masih ancur nih belum bisa posting foto .....katanya harus diresize ya ?? sebel masih prematur...aku suka nyontek resepnya loh...tapi yang resep india belum bisa.. abis bhnnya susah : ) nanti aku link ya kalo blogku udah bagusan dikit hehehehe....

Lisa Aries mengatakan...

Sama-sama mbak Lini.... :-)

Lisa Aries mengatakan...

Hallo mbak Cindy.... :-)
Thanks udah mampir di sini ya..... Buat masukin foto pas posting gak perlu di resize dulu kok.. Nanti MP-nya otomatis masang foto dengan ukuran yg semestinya... (aduh bahsanya ;-p)

niar vianty mengatakan...

makasi ya infonya keren patternnya, salam kenal

Lisa Aries mengatakan...

sama sama.. salam kenal juga.. :)

XXXX YYYY mengatakan...

salam kenal mbak, patternnya and backgroundnya bagus bener, apalagi tambah kotak foto di pojok kanan ini, bagus bener...

Lisa Aries mengatakan...

Salam kenal juga Ummiikhsan...
Makasih udah nyempetin mampir ya... Coba di klik aja link-nya.. disna banyak pattern keren lho...

Mesi L Jamhir mengatakan...

Mbak makasih banget udah ngasih info patternnya. Udah Diambil satu nich untuk blog Cici.

Lisa Aries mengatakan...

Sama sama Cici..... :-)

abi ABI mengatakan...

Menarik...

indah masruroh mengatakan...

salam kenal,warna sitenya bagus

rita zahara mengatakan...

bagus ya sitenya,,,, Ungu....

pandu dewabrata mengatakan...

lam kenal aku baru dlm hal ini giman si cara buat background MP

chul lover mengatakan...

bantu aku dunk..
aku pnya site,tapi ngeblank
bingung maw di apain...
susah bgt...

rafi syahrizki mengatakan...

maaf diluar panas banget aku ikut berteduh yach...............hai lam kenal

iin zone mengatakan...

luchu...background nya............yah..........fotonya juga..........nuansa india githu......