Minggu, 05 November 2006

Vania's Family Favorite Recipes

http://v-recipes.blogspot.com/
Udah kepengen masukin blog ini ke daftar Link dari dulu... baru kesempetan sekarang..

Ini nih Blog resep favorit saya.... Dalemnya emang kebanyakan resep cake dan kue-kue (baking). Tapi ada juga kok resep masakan lainnya.

Resepnya bagus-bagus dan gampang (gak ribet maksudnya)... Saya udah sering banget nyontek resep disitu.. (udah pada tau ya.. kekeke). Dan yang paling saya kagum... FOTO-FOTO di sana BAGUS dan KEREEEEEN...

Love the pics very very much..... -p

12 komentar:

fitri bunda'nya double "A" mengatakan...

walah, ternyata yang suka kita intip sama to Lis ... tapi mang resep punya Vania jaminan mutu kok ... pasti jadi ... he he he ...

Sefa Firdaus mengatakan...

asik asik.. walaupun gak tau nyoba bikin kue kapan, yg penting nambah referensi dulu..
tfs ya

Lisa Aries mengatakan...

ya iya laaah... model kayak kita pasti referensinya sama aja...kekekeke....

Lisa Aries mengatakan...

sama sama Sef... :-)

Ma Belle Vie mengatakan...

Link-nya asik, tapi bisa gagal rencana dietku nih ... hiks

Evimeinar Nasution mengatakan...

akhirnya elu keluarin juga di MP, Lis...

Mama's threeboys mengatakan...

Makasih Lisa :):):)

Lisa Aries mengatakan...

justru aku suka berasa 'agak aman' nyobain resep disana... Soalnya biasanya make telor sama butternya dikit..
Cuma kalo seloyang dimakan sendiri.. tetep aja yak.... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Dikeluarin di MP sebetulnya udah dari dulu-dulu kan Pep..
Setiap gue nyoba resep mbk Vania kan selalu gue link ke sana...

Cuma sekarang gue udah gak tahan pengen ngumumin resmi... kekekeke Abis semakin keren aja isinya... Kudu di-share ke orang-orang kan.... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Sama-sama....
Bener-bener bikin ngiler kan.... :-)

Vania Samperuru mengatakan...

Thx Lis... dakuw tersanjung bgt niy.
Tapi percaya deh, blog gw tu simple2 bgt... gw bikin krn gw selalu pindah2 tempat tinggal. Harapan gw biar resep2 yg jadi favorit keluarga gak tercecer2... kalo lg mudik ke rumah nyokap tetep bisa bikin2 sesuatu, tinggal buka blog gw ini :D. Once again thx bgt atas appreciation-nya.
Ta tunggu alamatnya ya; ---vsamperuru@ssafara.net

Lisa Aries mengatakan...

I really mean it, mbak... :-)