Senin, 04 Desember 2006

Punya banyak blog..? Pusiiiing....

Punya banyak (lebih dari satu) blog emang repot. Dulu saya ngeblognya di Blogspot.  Disitu punya dua blog.. satu yang berbahasa Indonesia...  tempat saya posting sesuka hati, satu lagi pake English (nekat banget, padahal englishnya cekak ;-p) atas request suami biar dia juga bisa ikut-ikutan baca....  Nah blog kedua ini yang saya agak males apdetnya, kebentur kemampuan berbahasa Inggris secara tertulis yang minim banget.. kekekeke.


Apalagi setelah saya dihasut sama Ibu satu ini buat bikin account di Multiply.  Wah, tambah terbengkalai aja 2 blog saya yang lama.  Keasyikan di Multiply.  Yang protes justru suami..    Akhir-akhir ini dia semakin sering ngomel karena saya keenakan posting MP melulu dari pada blog Nasha.  Karena males diomelin terus.. ;-p...  akhirnya blog Nasha kudu saya apdet... Demi suami...  kekeke... (Maksudnya demi kelangsungan kehidupan inet saya...  biar Uppa semangat bayarin sambungan internet.. ;-p)


Nah, ceritanya biar semangat lagi apdetnya setelah setahun ditinggal...  Layout blog Nasha diganti aja...  Biar semangat baru gitu loh...  Lagian kan Nasha udah gede, udah gak pake Cradle lagi...  Jadi judulnya juga ganti aja... dari My Cradle jadi Nasha's Page (standar bgt).  Ternyata ngutak-ngutik layout enak juga yah...kekeke.  Walu yg bisa saya bikin cuman sekedar ganti-ganti gambar sama warna aja....  Dan itu semua udah disediain di logger BETA dengan segala kemudahannya... ;-p



Layout Nasha yg lama




 Yang ini nih yang baru.

 

Sekarang lagi keenakan ngutak-ngutik Blogger.. malah MPnya yang terbengkalai...  Serba salah ;-p.  Belom sanggup memanage banyak rumah maya...  Tapi heran kok ya masih aja bikin-bikin blog baru....   mau diapaiiiiin...????

 

PS: Boleh loh kalo mau mapir di blog Nasha.  api harap maklum yak.. kalo Englishnya maksa....  kekekeke

 

 

 

64 komentar:

Lia Gurun mengatakan...

hidupppppppppppppppppppppp blogger, kita pan emak emak modern kerjaanya ngeblog, wekekekekekek (serasa gw dah emak emak neh) :p

Nita Aryanti mengatakan...

Langsung mampir....

Evimeinar Nasution mengatakan...

wakakakaka gw juga keasyikan otak atik blogspot gw Lis, jd rada males ngempi ditambah MP suka errorejing

DhoNatneth s mengatakan...

bhuakakakaka... kalo aku sejak nge-MP, blogspot jadi terbengkelai...

Ag P. mengatakan...

blogspotku isinya cuma satu hehehehe

Ma Belle Vie mengatakan...

aku mampir nih :)

Bunda Estherlita Suryoputro mengatakan...

bagus euy blog nya...pinter seh ngutak ngatiknya...
kalau aku sih pake standar aja, yang ada cuman ngisi doangan...
gaptek asli

Sylvie Gill mengatakan...

memang pusing ya lis - kalau blog nya banyak
kaya mbak syl yang maintain banyak blog dibawah naungan keluargacemara.net plus multiply

F&H's Mom mengatakan...

wekekeke...gw punya dua aja pusyenggg gimana yg macam elo mak, gw kira2 blog elu lebih dr 4kali wekekeke...

Tidak Aktif mengatakan...

Nggak apa2 Lis banyak2in blog. Khan bisa belajar juga asal jangan lupa bagi2 elmu blag blognya. (o:

maaf jarang online ... mengatakan...

blogspotku Alhamdulillah tetep jalan, thanks to crosspost-nya MP :d

*♥ d!@n ♥* mengatakan...

Benar juga Lisa, saya juga punya di links saya juga nggak diaktif, malas.

suci sadiq mengatakan...

mak, katanya banyak... hayo kasih lagi alamat2 blog2mu yang lainnya....

Rini rienee mengatakan...

Congrats ya Lisa...........buat Nashabognya yg di perbaharui........
Love, Rini

Lisa Aries mengatakan...

Iya, elo belom pantes ngaku-ngaku sebagai emak emak.. sono, punya ank dulu gih....
weklekekeke..

Lisa Aries mengatakan...

Makasih..;-p

Lisa Aries mengatakan...

kekekek.. bener kan... punya mainan baru yg lama ditinggal... ;-p ELo mending Pep.. Gue udah pindah-pindah rumah gini.... Gak enak kalo ada yang namu jadi 'dicuekin'... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Sama... ini udah setahun nganggur mbak..
Padahal dulu tekadnya pas ngisi MP akan tetep setia sama yg tua.. kekekeke....

Lisa Aries mengatakan...

AKu ada 3 di blogspot mbak Agnes... + satu buat ngutak-ngatik template

yuni hanafi mengatakan...

aku dua aja cukup...mpku sama mp abi....hehehe

Lisa Aries mengatakan...

Thankssss.... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Makasih mbak Esther...
Aku juga gaptek mabk.. cuma gak tahan ngeliat blog orang lain yang bagus-bagus... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

kkekekeeke..
Aku diem diem udah lama jadi langganan dapur Mbak Syl yang di keluargacemara.net. Sejak masih pake layout yang lama itu lo... dulu..
Makanya seneng bisa ketemu dan kenal di Mp juga

btw, aku buat tempe sendiri juga berkat dapur mbak Syl... ;-p sampe sekarang lo masih suka bikin... Dan aku inget petama aku bikin tempe, mbak Syl sempet mampir ke blogku yg di blogspot dan ngucapin selamat... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

nggak... cuma 4 kok... (iiih, 4 sih cuma... kekekekek)

Lisa Aries mengatakan...

apanya yang mau dibagi...kekekkee.. wong aku juga masih cekak ilmunya... ;-p
Tapi kalo beguna buat yang lain, kenapa nggak... -)

Lisa Aries mengatakan...

wah, iyaaaa.. itu gimana sih caranya...

Lisa Aries mengatakan...

iya, sebetulnya enakan punya satu blog ya mbak.. tapi diseriusin...

Lisa Aries mengatakan...

yang layak tampil kan cuma yg itu-itu juga Ci.. :D

Evimeinar Nasution mengatakan...

gw buka blog elu yg lama lis... banyak link2 temen2 elu yg gak aktif yahh?

Lisa Aries mengatakan...

Thanks mbak...
mudah-mudahan gak males adpetnya.. ;-p

Lisa Aries mengatakan...

emang ada linknya ya Pep..?
Perasaan belom gue masukin... baru gue switch ke Beta.. setingan lama ilang semua...

Lisa Aries mengatakan...

iya.. aku juga maunya gitu..
Tapi apa daya.. godaan blog service yg lain begitu kuwat....kekekeke...

Evimeinar Nasution mengatakan...

gw sihh cekingnya bbrp hari lalu, lupa ngasih tau ke elu... khan g bukanya dr blogspot aisha trs ke blogspot elu, hahh dr situ g trs blogwalking link2 temen2 elu, ada bbrp yg no account ada yg sementara gak ngeblog

Mama's threeboys mengatakan...

Sempet tertarik pengen bikin blog di bloger juga .... tapi waktunya belon mendukung Lis ..... ini di empi juga suka rebutan sama ngasuh barudak ... mungkin someday dech .... hehehe .....

Nana Heitmeier mengatakan...

wekeke...emang pusing kalo rumah banyak2...

Kucing Kembar mengatakan...

Lu tu ye.... bahasa Inggris lo bagus gitu kok...! Gue udah baca blog Nasha.... :D Majud terus, pantang mundhuooorrrrr!

Imazahra Chairi mengatakan...

Huihihihihihi, Nasha pinter banget yak nulis blognya, sapa dulu mamanya :-)
Keep up the good work mba Sayang :-D

Ani Bowolaksono mengatakan...

gpp lagi mba punya rumah maya banyak
yg penting dapurnya tetep ngebul dgn bau masakan enaak *wink*

Nining Soeryono mengatakan...

kekekeke aku cuma pernah posting 3x di blogspot-ku.. manage diri sendiri aja susah, gimana mau manage 2 'rumah'? huehehehe

dyah ru mengatakan...

kalo aku udah bener2 menutup blog-ku sejak tahun 2003 hehehe..

Yola Dowling mengatakan...

Jam-jaman aja kali Lis, part time di mp, part time di nasha's page. Kekekekkkk...

Lisa Aries mengatakan...

kekekeke... digilir ya boooo.... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

aku rasanya sayang mau ditutup... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

betul bangeeeet... pindah rumah terus repot banget... kekeke

Lisa Aries mengatakan...

wakakakak... bisa aja nih mbak Ani.... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

kekeke... itu dia salah satunya kenapa males apdet disitu... abis harus berpura-pura jadi nasha...
Kali nanti kalo nasha udah gede dia bakal protes... idih aku gak pernah merasa gini kok..... kekekee

Lisa Aries mengatakan...

Wakakaka... jadi malu dakuh.... Thanks udah mampir ya nek...

Lisa Aries mengatakan...

bangeeeeeet...

Lisa Aries mengatakan...

Ya udah Lin.. di MP aja cukup. Punya rumah satu yang penting diurus kan... daripada punya banyak gak terawat... kekeke

Lisa Aries mengatakan...

iya.. mungkin juga.. gue udah lama banget gak ngider di blogspot... Kali mereka juga kayak gue, pada punya blog baru..;-p

fitri bunda'nya double "A" mengatakan...

aku juga kemaren seharian ngapdet blogspotku yang udah lama terbengkalai ... kasian juga rumah lamaku itu ...

eniwei, kayaknya liat tampilan blog Nasha yang baru jadi minat ngutak-atik blogspot dah ... he he he ... privat ya Lis ? ...

Lisna MM mengatakan...

duhhh...jadi maluuuu....(* teringat rumah di blogspot yang tidak ditempati dan juga tidak disewakan alias tidak terurus :D )

lagi malas ngempi . mengatakan...

pasti si Nasha penggemar oui oui, dulu anakku juga seneng ama oui oui, sekarang beralih ke Dora.. :=)

Lisa Aries mengatakan...

kekekek...
kayaknya emang kejadiannya pasti kayak gitu ya Fit.... ;-p
Boleh kalo mo PM... :-)

Lisa Aries mengatakan...

kekeke.. asik ah.. banyak temennya... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Iya... :-p
Sampe hafal semua tokoh-tokohnya tuh dia.... kekeke

ningrum widya mengatakan...

Hai lam kenal ya..
Aku gap tek nih,kasih tahu dong tentang css itu!?

Imelda Marliana mengatakan...

Bukannya MP ada fasilitas langsung posting di beberapa blog??? Sayangnya, Imel lom pernah coba

Dwiana Porter mengatakan...

Hi Lisa, I really enjoy reading your MP, recipe nya siipp punya. the best of the best deh.. gampang to follow. Love your blog!.

Lisa Aries mengatakan...

salam kenal juga... :-)
Aku sendiri gak ngerti soal css kok... hehehehe... cuma modal cp css orang trus diganti-ganti warna sama gambarnya...

Lisa Aries mengatakan...

Iya.. katanya sih gitu..
Tapi aku sendiri juga belom pernah nyoba make... Gimana sih itu..?

Lisa Aries mengatakan...

Hi juga mbak Dwiana....
Thanks udah mampir di blog saya yah...... Seneng kalo bisa punya banyak temen.. :-)

imelda & hendra mengatakan...

jujur, gw bilang makasih sama blog-blog yang ada, membuat dunia lebih asyik.

silahkan berkunjung
kidunghati
babybian

Rita bellnad mengatakan...

Klo aku... kadang crossposting, kadang copy paste aza, kadang dua-duanya juga gak disentuh heheheh...