Senin, 31 Oktober 2005

Lebaran di Kampung

Hari Idul Fitri -Insha Allah- jatuh pada hari Kamis tanggal 3 November 2005  (atau Jum'at..?  belum pasti ya...) 


Yang udah pasti, besok hari Rabu sore... kita mo mudik ke rumah ortunya Uppa...  Walau sebetulnya hari liburnya cuma satu hari  (beda banget ya sama di Indonesia...)  tapi karena hari Jum'at kejepit.. jadinya long week end deeeeeh...


Yang rada sedih...  ini berarti gagal bikin lontong sayur.  Dooh, kangen banget padahal, lebaran makan lontong sayur sama opor...  Mo bikin di sana.. gak bakalan sempet juga.....  ntar deh.. kita lebaran 2 kali.. hari seninnya pas balik...  pokoknya mau bikin lontong opooooor...  hehehehe.


See you next week yah....


Selamat Hari Raya Idul Fitri... Mohon maaf lahir batin...

PS:  Uci.. karena elo gak jadi ke Kerala...  elo kudu nelpon gue loh.. *maksa.com*

12 komentar:

aya munir mengatakan...

Met mudik ya mbak Lisa..Selamat berbahagia di hari Raya nanti salam buat keluarga besarnya..:))

Kucing Kembar mengatakan...

Lis.. nanti kalau gue makan lontong gule nangka, gue inget elo deh sekuat-kuatnya... jadi elo bisa juga merasakan lontong gule nangka sebelum hari Senin. Ihhhhiiiiiiiiiiiiiiiikkk....

Terima kasih resep lontongnya. Kalau nanti bikin lagi, gue mau tes pake daun pisang mentah di dalam, dan matang di luar... mau lihat apa lontongnya bisa jadi ijo atau kagak.

suci sadiq mengatakan...

hueheheee... sebenernya gue juga sedih gak jadi mudik kekampung suami... inshaAllah kita telpon2an, tapi lu rada syahdu dikit, dong, say... lu kalo gue telpon suka cekikikan...

Lea sajah mengatakan...

met mudik ya lis....met kumpul sama keluarga....dan met lebaran......salam cayang buat semua

Lisa Aries mengatakan...

Thanks ya Aya... Selamat berbahagia juga..

Lisa Aries mengatakan...

Waaaaa... boleh juga idenya wakakakaka..... Makasih ya Pik... ;-p Mudah-mudahan berasa sampe India... huehehehe...

Lontong Nangkanya di poto yaaaa... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Hhihihihiii.. abis begimana dong... gue kan ramah dan tidak sombong.. ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Thank you.. salam juga buat semuaaaa..

D3w1 C4nDRa mengatakan...

hiks...satu per satu...tetanggaku pada "kabur"....sepiiiii...

Lea sajah mengatakan...

don't worry...........I'm still here......untuk meramakan dunia perMPan

Estri U mengatakan...

hihihi...sama Lis...karena gue kerja shift...gue cuma dapet libur hari pertama and kedua...hikkss..padahal sampe hari ketiga lebaran biasanya masih ngider and makan di rumah orang2 Indonesia....

OK..deh...met mudik!!!

Ag P. mengatakan...

... ditunggu cerita dan fotonya
*sun sayang utk Nasha