Rabu, 14 Desember 2005

Bakwan Sayur


Description:
Standar bakwan... camilan gampang kalo lagi iseng, saya senengnya dipakein sambel kacang, atau cabe awit aja cukup..

Ingredients:
1/4 butir kol ukuran sedang, iris halus
2 buah wortel, iris korek api halus
1 cup tauge
2 batang daun bawang, iris halus
1 1/2 gelas tepung terigu
4 siung bawang putih
1 gelas air (secukupnya)
1/2 - 1 sdt merica bubuk
garam secukupnya

Directions:
Campur semua bahan dan aduk hingga rata. Goreng dalam minyak panas sampai matang (kecoklatan)

7 komentar:

yuni hanafi mengatakan...

wah inyong paling seneng bakwan lis.........eh uppane rika apa doyan bakwan juga?.

Lisa Aries mengatakan...

uppane aku tah apa bae gen dileg Yun... hehehehehe

Riama Haryanto mengatakan...

Lissss.... gue beberapa hari yang lalu juga buat bakwan...itu cemilan emang nga ada matinya ya... apalagi kalo makan pake cabe rawit.... sedapppp :P

Lisa Aries mengatakan...

Wakakakaka.. kita memang sehati...hehehehe... Bakwan gampang dan enak... hehehehe

Evimeinar Nasution mengatakan...

Lizzz elo sadar gak sihhh resep2 elo ini gak masuk ke MB gue alias MP ngadat... makanya gue suka setting skrg semua resep contacts or network only... soalnya kalo gak gak muncul di MB temen2.
Inipun gr2 gue maen ke rumah elo makanya gue tau elo udah post bbrp resep

Lisa Aries mengatakan...

Masa sih Peeeep....
Btw...... ternyata elo belom ada di contact list gue.... wekekeke... sekalian gue add aja yak...

Florian Hutagalung mengatakan...

mbak Lisa tuh dari purwokerto kah? kok di atas ngomong jawanya kayak wong puraketa?