Minggu, 29 Januari 2006

H - 7 (nyuci & nyetrika)


Udah mulai ngitung hari sebelum pulakm nih...  ;-p   Sedih banget rasanya mau ninggalin Uppa di rumah sendirian...  Jadinya rencananya hari ini mulai beberes rumah.  Walaupun saya yakin selama 3 bulan ditinggal... rumah bakalan acak adut gak karuan.. paling nggak kan pas saya pergi.. rumah rapi.


Jadi hari minggu ini... dimulai dengan nyuciin baju dan segala seprei, tirai dll...   Trus yang paling penting juga.. nyelesaiin setrikaan yang mulai menumpuk lagi.. ;-p  Duh, 2 hari aja males nyetrika... langsung menggunung lagi....   Udah gitu agak-agak susah nyetrika sambil nemenin nasha main...  Nasha maunya seluruh perhatian saya buat dia aja.. hehehe...


Alhamduillah... sore akhirnya gunung baju itu udah lenyap dari pandangan mata... masuk ke lemari semua....  Uhmmm tapi... cucian di loteng yg belom kering udah nunggu tuh... wadoooooh....

12 komentar:

yuni hanafi mengatakan...

kikikiki kaya aku tuh....ngunung setrikaan..klo saya rajin nyuci(nyuci tiap hari) tp klo setrika bisa ngunung dulu br maksain setrika..........

iir mamanya bella mengatakan...

sama aja lis ama gw..kalo mo mudik rasanya capeeeeekkkk banget..belum beberes rumah belum lagi balanja2 oleh2...waaahhhh kayanya ninggalin rumah ga bisa cuek...kata suami gw ga ush beberes nanti juga acak2an..tapi kayanya ga sreg gituuu ninggalin rumah berantakan...
tapi untungnya suami gw juga suka bersih, sebelum gw balik gantian dia yg kerja bakti beberes hehe...

ummi nida aufal mengatakan...

Lis..jadi gak transit Spore? Jadi duuunkk...kasitau aku duuunk

Lisa Aries mengatakan...

heheheh.. iya Yun.... aku juga nyuci sih setiap hari... tapi nyetrika amit-amit deh malesnya... Kadang sampe lemari kosong... hehe

Lisa Aries mengatakan...

Embeeer.. mau pergi-pergi biasa aja maunya ninggalin rumah dalam keadaan rapi. Apalagi ini mau ditinggal lama...

Suami gue sih gak gitu telaten bersih-bersih Iir... dia emang suka bersih sih, cuma biasanya gue yang ngebersihin...hehehehe. Tapi suami gue sekali gue suruh beberes rumah... semuanya dibongkar sama dia...wakakaka

Lisa Aries mengatakan...

Belom tau Feb...? Menurut Uci sih walau gak ganti pesawat aku harus tetep turun... Jadinya ya kalopun turun... palingan cuma di airport aja... soalnya cuma 2 jam berhenti... Emang Febi mau ke airport.. ;-p

ummi nida aufal mengatakan...

weeeeeeeei mau duuuuuunk
walo cuma dua jam berharga banget tuh Lis
yo ayok ketemuan! kapan? jam berapa? nomer pesawatnya? terminal berapa?
ya ya ya?!

Lisa Aries mengatakan...

Hehee... nanti dulu dong sabar.... aku juga belom tau prakteknya nanti gimana.. mau tanya agennya dulu biar jelas... hehehe

Yola Dowling mengatakan...

Hepi mudik ya, Lis... Moga kita bisa ketemuan di Jakarta.

suci sadiq mengatakan...

waaah elu bikin sirik fe... kok ama gue kagak semangat sih mau ketemunya? hihihi....
bisa kok lis ketemuan keluar (bilang aja ama groundstaff nya, cuman bawaan tangan lo jangan banyak2... ntar lo ribet kan bawa nasha... hepi kopdar yaa... ditunggu laporannya....
baidewei, hayo cari emak empi mana yang seterikaannya gak nggunung... ngempi terus sih... huahahaa

Lisa Aries mengatakan...

thanks mpok.... tilpun-tilpun yaaaa..

Lisa Aries mengatakan...

heheehhe.. bener tuh nek....
gue keasyikan ngempi..lupa setrikaan..