Senin, 23 Januari 2006

Rencana pulkam

Insha Allah.. rencananya tanggal 5 februari bulan depan saya mau pulkam ke Jakarta.  Karena bebagai halangan....  (cieeeh)  Uppa gak bisa ikutan pulkam... jadinya saya berduaan doang sama Nasha.  Akhirnya setelah 2,5 tahun terdampar di India... saya bisa pulang juga... hehehehe...  Rencananya saya mau tinggal disana selama 3 - 4 bulan.


Aneh banget... saya kok jadi deg-degan yah.. mau pulang ke kampung sendiri.  Excited tapi juga deg-degan.  Abis kan pulangnya bawa Nasha... yang akan jadi pertemuan pertama Nasha dengan keluarga di Jakarta.  Takut Nasha rewel... takut Nasha gak mau digendong siapa-siapa...  ;-p 


Udah gitu ada rasa sedih juga ninggalin Uppa sendirian walau untuk sementara.  Apalagi pas Uppa minta diajarin bikin makanan yang gampang-gampang yang kira-kira dia bisa masak sendiri.... Minta diajarin cara masak nasi dll.. Duh, rasanya mau nangis....  Kira-kira ngapain ya Uppa begitu pulang kantor gak ada siapa-siapa di rumah...  :-((   belom kebayang juga gimana Nasha tanpa Uppanya... selama ini kan dia girang banget kalo ada uppa-nya.  Malahan akhir ini kayak tau aja mau pergi liburan... dia tambah kolokan sama Uppa-nya...  Kalo Uppanya ninggalin dia sebentar langsung dicariin.. Kalo keluar juga gak mau digendong saya....  saya takut Nasha lupa kalo 3 bulan gak ketemu uppa... hehehehhee...


Doain aja semuanya lancar ya.. Saya udah rindu kampung halaman...  Rindu makan pecel lele depan rumah...  Rindu nasi uduk...  Hmm.. sarapan pertama insha allah mau beli bubur ayam abang-abang tetangga saya....  wekekekeke...

55 komentar:

Ida Ariningsih mengatakan...

wah pulkam yah.... hhmmm, have a nice trip ya jeng...

Tian OT mengatakan...

selamat pulkam bu :) di jakarta bisa menularkan ilmu masaknya dong :D

yuni hanafi mengatakan...

lis jgn lama2 dunk pulkamnya...kesian uppa.......pasti kaya org ilang tuh klo pulang kerja gak ada yg nyambut....hiks..aku pas baca uppa minta diajari masak sampe nitikan air mata loh....

jenny intan mengatakan...

wah...enak dong mo pulkam jangan lupa bawa oleh2nya dari indo yaaaa...(loh orgnya aja masih disini kok uda ngomongin oleh2 dari sana hehehe..)oh iya lis...kasi gw alamat lo dong di jkt mungkin kita bisa ketemu ntar waktu gw kesana....SELAMAT JALAN DEH YAAA ENJOY N HAVE A NICE N SAVE TRIP......n kangenin uppa nya terus yaaa hehehe...

Ag P. mengatakan...

Selamat berlibur

Imazahra Chairi mengatakan...

Whuaaaaaa, Mba mau ke Indo yah? Selamat happy happy dan makan enaaaaaaaak :-D

Duh, batal dunk kita bakal ketemuan Mba... aku positive March ini ke Abu Dhabi, diundang conference disana, Alhamdulillah. Terus rencana pingin diteruskan melancong kemana2, kalo pounds nya cukup..., pinginnya siy India, sedikit Pakistan dan Iran kali yaaaaaaaaa :-D

aya munir mengatakan...

wah..libur panjang sekali yah Lis..mudAH2AN LANCAR YAH

inongi inongi mengatakan...

hik....hik.....ikutandong.....????!!!!!

selamat liburan dech Mbak, jangan lupa oleh2 buat MP hhheeee....hhhheeee......

Riefna Azwita mengatakan...

Mbak, semoga lancar perjalannya, dikuatkan niatnya, dimudahkan urusannya. Memang yang namanya ninggalin keluarga apakah anak atau suami pasti berat, tapi insya Allah jika kita yakin yang ditinggal juga lebih mudah.

iir mamanya bella mengatakan...

emang gituu lis perasaannya antara kangen kampung halaman serta sedih meninggalkan suami tercinta..pasti berat...
dulu gw tinggal suami gw juga bengong pulang kerja, katanya rasanya hampa n sepi..
tadinya gw yg mo lama sekitar 3 bulanan juga, jadi ga nahan kasian akhirnya pulang cepet dehh ke pangkuan suami...

gw doain yaa semoga semua lancar amiiinnnn...

suci sadiq mengatakan...

hehe, bener banget... pengennya sih tiga bulan, palingan satu bulan udah pada nangis (nasha ama emaknya) kangen ama uppa, hehehe...
menu pertama bubur ayam, dilanjutin nasi uduk, abis itu lontong sayur...
FOOD HUNTIIIING!!!

ummi nida aufal mengatakan...

Lis, transit Singapore gaaa? ketemuan dooonk

yuni hanafi mengatakan...

tuh kan mba irr juga nggak nahan.........soalnya aku juga pernah pas diindo mudi 2minggu pas balik abi crita katanya kangen klo pulang kerja gak ada yg nyambut...hampa.
ya tapi mmg gitu yaa...disini kangen klg pinginnya mudik yg lama...tar klo di klg kangen suami hahahahhahaha

Aity Meivers mengatakan...

waaaa...pulangnya lama amat? Kalo aku sih gak bakal kuat deh ninggalin suami segitu lamanya hehehe... wong dia tugas keluar kota aja cuman beberapa hari, aku yang kelimpungan di rumah hahaha... ;p

Sabrina's Mom mengatakan...

hati hati ya lis...
berapa lama lis di jkt..
semoga bisa tetep kontek kontek an ya

wiwit wijayanti mengatakan...

Selamat pulang kampung, semoga Nashanya ga rewel :)

XXXX YYYY mengatakan...

lis...lis..ampe sekitar akhir Juni atau awal July ga?..met pulkam yah Lis...jangan lupa makan semua yang dikangenin..and have a safe trip yah..

Yola Dowling mengatakan...

Ayo, Lis... gue jabanin ya, sapa takut!

Lisa Aries mengatakan...

Thank you Ida.... duh kangen lama gak ke MP-nya... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

hehehe.... aku udah niat gak mau masak malahan Pak Tian..... mau nyantaiiii.... ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Tuh kan.... aku aja langsung nangis-nangis gitu.... ;-p gak tega

Lisa Aries mengatakan...

Nanti gue PM no telpon gue di Jakarta ya..... ELo jadi bulan April Jen...?

Lisa Aries mengatakan...

Thanks mbak Agnes... :-)

Lisa Aries mengatakan...

Waduuuuh... ditunda aja deh sampe bulan mei ke Indianya... kan pengen ketemu jugaaaa...

Lisa Aries mengatakan...

Ameen.. thanks Aya.. :-)

Lisa Aries mengatakan...

Ayo ayo ikuuuut... kita kopdar-an.. ;-p

Lisa Aries mengatakan...

Ameen... mudah-mudahan suami saya gak keteteran ngurusin rumah sendirian... :-(

Lisa Aries mengatakan...

O iya ya.. elo kemaren baru mudik juga.....
Gimana Iir... rasanya ninggalin suami huhuhuhuu...

Lisa Aries mengatakan...

trus kwe tiaw goreng... trus mie ayam... nasi pecel... wadooooh, tambah gendut deh gueee..

Lisa Aries mengatakan...

sayangnya nggak Feb... huhuhu.. gagal deh rencana kita mo ketemuan yak..
aku pake Air India... berhenti di Singapore tapi gak ganti pesawat....

Lisa Aries mengatakan...

beneeeeer... serba salah... nanti pas ninggalin uppa pasti sambil nangis-nangis.... trus bis 3 bulan.. nangis lagi ninggalin keluarga..:-(

Lisa Aries mengatakan...

Iya juga sih... tapi gimana udah hampir 3 tahun keluarga gak ketemu.... gak papalah 3 bulan...

Lisa Aries mengatakan...

Thanks ya Ry.... 3 bulan di sana Ry.. insha allah

Lisa Aries mengatakan...

Ameen.. thanks.. :-)

Lisa Aries mengatakan...

cuma sampe awal Mei Rat.. :-( Ayo deh elo agak majuan..;-p

Lisa Aries mengatakan...

Boleh mpok... ayo deh dimana.. hehehhee

ummi nida aufal mengatakan...

nah, berarti transit kan Lis? masa cuman brenti tapi gak turun?
jam berapa tiba di sporenya? kali aja transit berapa jam geto?
hihi, maksa dot net

ida wijayanti mengatakan...

Yang mo pulkam perasaannya lagi campur aduk ya, Welcome to Indo ya mbak Lis:)

suci sadiq mengatakan...

lis (nambah, nih) kayaknya balik ke India ntar lo bakal overweight yaa... bagasi bagasi maksudnya! huahahaha,.... dah sensi aje.hihihi. baidewei, lo yg mo pulkam, kok gue yg deg2an yaaa.....hihihi. nyempetin ngempi, gak ntar disana?

Lea sajah mengatakan...

bu.... bagi nomer telepon dumk di indo.....
kali aja kita nanti bisa teleponan :)

lily kusumah mengatakan...

iiih kebiasaan utski, kalo temennya mau balik dia yang deg degan.. mom lisyeee.. gw tunggu di bawah jembatan slipi yak hehehehe. eh elo balik ke bumiayu tuh, pan deket dari purwokerto.

fedi andina mengatakan...

Wah Mbak Lisa selamat pulang kampung yah .... Dua setengah tahun itu lama sekali. Mudah-mudahan waktunya cukup untuk menyelesaikan daftar kangen yang tentunya panjaaaaang sekali !

sweety vega mengatakan...

lis selamat pulkam yaa.....coba lisa ada ''pintu kemana aja'' nya doraemon, kan enak yaa...bisa nengokin uppanya kalo lagi kagen, iya gak lis? have a nice trip :D

jenny intan mengatakan...

iya nih ...uda 101 % pasti baliknya....mungkin ntar kita bisa nongkrong2 di mall yee....yuk ajak mama nya oval hehehe kalo uci nya ada kan tambah seru yaaaaaa soale dia kan kepalanya jakarta hehehe.....*kabur*...dikejar ama satpam mall hehehe....

Estri U mengatakan...

Lis...elo Jakarta nya di mana? gue juga mudik tapi sebentar, maklum cuma ngabisin sisa cuti. Dari tanggal 30Jan sampe 15Feb doang...kali aje bisa ketemu....

Estri U mengatakan...

Gue mau share pengalaman, waktu Fadel ama gue mudik gak sama papanya, Fadel sampe sakit di Jakarta kangen papanya. Trus, awal2 dia gak mau digendong siapapun!!! yang ada gue repot banget, ke undangan resepsi gendong dia sambil makan, mau mandi mesti ajak dia, nyetir mobil di Jakarta gak nyaman karena dia gak mau diminumin susu botol ama neneknya, walhasil gue berenti di pinggir jalan megangin susu botol dia....ppffhhh!!! Tapi udah rada lama, dia jadi biasa juga and kenal sama yang lain. Bukan nakut2in sih...tapi yaaa....semoga aja itu gak terjadi sama Nasha. Ini juga gue puyeng lagi karena perginya cuma gue n Fadel soalnya papanya gak bisa cuti....gue juga lagi harap2 cemas semoga dia gak rewel.amiinn..

yuni hanafi mengatakan...

oii lily...dirimu di kampuangkah?........kok lama gak main ke rumcin nih......lagi sibuk makan soto sama mendoan yahhh.........

suci sadiq mengatakan...

hihihi, iyaa ly soalnya ngebayangin bakal jadi pertemuan yang mengharukan banget. kan ini pertamakalinya keluarga Indonesia bakal liat nasha. Pertamakalinya juga nasha pisah sementara ama uppanya. Bisa dibayangin deh, lisa pas berangkat nangis ninggalin uppa, pas mo pulang ke India entar juga nangis ninggalin keluarganya... huhuhu...
Lisaaaa, hidup lo dah kayak pilem2 India, deh... hehehe

Lisa Aries mengatakan...

Doh.. banyak banget yang komen... wakakakaka... pusyiiiing.... (sok seleb ;-p)

FebiYa nggak turun feb... orang gak ganti pesawat kok... Cuma berhenti aja buat nurunin penumpang yang cuma nyampe singapore. Trus terbang lagi ke Jakarta

IdaThanks Ida....

UciDeg-degan kenapa tuh... (deg-degan juga) ayo bilang.... Sempetin ngempi..? aduh gak janji deh nek... kudu ke warnet segala.. bawa nasha.. internetnya lelet... dan mahal... wakakaka

Lisa Aries mengatakan...

Doh.. banyak banget yang komen... wakakakaka... pusyiiiing.... (sok seleb ;-p)

Febi : Ya nggak turun feb... orang gak ganti pesawat kok... Cuma berhenti aja buat nurunin penumpang yang cuma nyampe singapore. Trus terbang lagi ke Jakarta

Ida : Thanks Ida....

Uci : Deg-degan kenapa tuh... (deg-degan juga) ayo bilang.... Sempetin ngempi..? aduh gak janji deh nek... kudu ke warnet segala.. bawa nasha.. internetnya lelet... dan mahal... wakakaka

Lea: Mau pulkam juga Le..? kapan... ? ntar gw PM no telpon ya...

Lily: Gak usyah ke Bumiayu deh... gw milih bawah jembatan slipi aje... wkakakaka...

Fedi Andina: Ameen.. thanks banget ya Fedi Andina.. :-)

Sweety: Lah... kok elo berkhayalnya samaan ma gue... gue juga kepengen banget tuh pintu kemana saja-nya Doraemon wakakaka

Jenjen: Iya nih.... mimpi kita buat ketemuan bareng di Mumbai gagal.. karena Lily udah kabur duluan... eh giliran ada kesempatan buat kopdar di jakarta malah si Uci kagak jadi balik... gimana sih...

Estri: Waduh... gue juga takutnya gitu sama si Nasha Tri... Mana nasha tuh deket banget sama suami gue.... Eh.. ELo pulkam juga..? Gue di Kemanggisan, Slipi.. elo dimana...? Mau ketemuan apa...?

Yuni: Keliatannya emang si Lily lagi sibuk ngunyah tuh Yun... wakakaka

Uci (lagi..????): Iye yak... India banget hidup gue.. huhuhu.. tapi bukan gue aja ah.. elo juga.... hehehe.. DUh, gue masih deg-degan nih Ci...

suci sadiq mengatakan...

huehehe... yaa lo turun say, di spore, kan pesawat dibersiin, walopun gak ganti pesawat juga. kecuali lo mau digetok pake walkie talkie-nya para ground staff.. wuehheekekekkk..
baidewei, jangan kepikiran macem2 ya, inshaAllah you will be fine... bismillah aja...
semua temen2 pasti bantu doa, kok.

Lisa Aries mengatakan...

Laaaa.. ya maap nek.. namanya gue belom pernah balik ke negeri sendiri.... belom ada pengalaman.. kalo boleh kagak turun ya mendingan kagak turun gitu... *ngeyel*

Estri U mengatakan...

Estri: Waduh... gue juga takutnya gitu sama si Nasha Tri... Mana nasha tuh deket banget sama suami gue.... Eh.. ELo pulkam juga..? Gue di Kemanggisan, Slipi.. elo dimana...? Mau ketemuan apa...?
======================================================================
Gue di Ragunan...tapi mertua di Kemayoran. *hehehe...utara-selatan, ujung ke ujung*
Insya Allah lah Lis kalo ada waktu kita ketemu, pokoknya gue udah catet nomer telpon elu...

Kita sama2 berdoa lah semoga anak2 kita gak rewel dan gak ada kesulitan di sana,...amin.

gue aja mengatakan...

waduh yg mau pulkam "iri dot.com"kasihan uppa di tinggal alone di rumah,have nice trip ya mba lis,jangan lupa klau pulang poto²nya heheee

suci sadiq mengatakan...

bisa lis, lo pake cara gue aja. lo bawa barang ditangan yg banyak, kecil2 ribet gitu. misalnya kayak gue dul tuh, bawa handbag, tas kecil isi barang2nya echa, tas laptop, tempat aer minum yang pake tali, ama kamera yg dicantelin dileher... dan satu lagi adalah echa yang gak bisa diem. Jadinya pas petugas cleaning servicenya masuk pesawat, lo langsung cari aja itu groundstaff yg pake walkie talkie, dan langsung mengiba2 "paak, saya bukan gak mau turun... tapi apalah daya... mohon dibolehkan tinggal dipesawat yaa.. sungguh terpaksa saya begini, pak" gitu deh kira2... jadi kalo si groundstaff udah owkey, lu enak, lis. biar yang lain marah2 juga lo ngadu aja ama si GS tadi... hehehe... kalo geu sih berhasil terus, makanya gue gak pernah sampe turun kalo ama echa.