Senin, 31 Juli 2006

Mp gue kacau


Barusan kan gue posting resep ... trus kok pas di publish keluarnya gak lengkap .Cuma descriptions-nya doang... trus keluar link 'delete' tapi pas gue klik delete malah nyambung ke link blog yang gue copy resepnya...

Trus trus... Kalo gue buka halaman depan MP gue... tampilannya jadi kacau-balau.... Box buat 'Link' gak ada... pindah ke samping profile....

Gue coba repost resep lain... tapi malah gak bisa.. Dicoba posting jurnal juga gak bisa, posting yg lainnya juga gak bisa...
Jadi sementara MP vacuum dulu... jangan ada yg reply dulu deh kalo bisa.... takut pada ngilang...

btw, ada yg tau kenapa...?

9 komentar:

F&H's Mom mengatakan...

mungkin si admin lagi kotak katik mp mbak

Nita Aryanti mengatakan...

MP lagi maintenance kah?

Lia Gurun mengatakan...

wah biasa atuh Lis, tar juga balik ndiri biasa si om Mp lagi benerin rumahnya, hehehehhe

Pottre Medure mengatakan...

iya kali mbak lisa, mp lagi diberesin... ;)

Evimeinar Nasution mengatakan...

biarin dulu aja Lis, plg lagi di maintenance ama adminnya... kalo besok masih gak beres elu coba komplain ke CSnya

Ag P. mengatakan...

ohhh mp lagi kaco ya. tadi liat Resep kue kelapa... sampai bingung.

Yola Dowling mengatakan...

MP mah emang kadang suka begitu, Lis, gaib. Cobain lagi deh beberapa saat, pasti kacau beliaunya udah ngilang.

Om Rei (OR) mengatakan...

aku kemaren juga sama gak bisa posting sama sekali......buka mp lelet banget.....tapi hari ini kayanya udah normal.....

realist craftsman istp mengatakan...

iyah, kan harddisknya banyak. kalo lagi 1 harddisk lagi dielus2, jadi gak bisa diakses deh data kita yg kebetulan lagi di situ. temen daku pernah sampe seminggu lebih, waktu ada badai katrina itu.. yah.. semoga gak selama itu yah mbak..