Selasa, 02 Agustus 2005

Our Wedding




39 komentar:

iir mamanya bella mengatakan...

Pasangan serasi deh...ngomong2 suami asal india ya mba, salam kenal ya dari keluarga kami di kuwait. wah tinggal di india enak donk nonton film india tiap hari hehehe, soale aku penggemar film india. Kerala daerah dingin ya mba?

Wkt kecil aku pernah tinggal di Sri lanka 4th ikut ortu tugas. aku juga doyan banget masakan india. ok deh seneng kenalan dgn mba....

*~yulianti ismail~* mengatakan...

Assalamu'alaikum, Salam kenal. Gimana kabarnya India? dulu Yuli pernah tinggal di New Delhi 1 tahun setengah ikut ortu tugas. Iseng mau tanya, waktu nikah pake bayar dowry atau ngga? atau dowry cuma buat orang hindu aja yaa...

XXXX YYYY mengatakan...

nikahnya ala indonesia yah Jeng?

Lisa Aries mengatakan...

Salam kenal juga... Ini lama banget saya baru baca reply di foto ini... hehehe. Maaf ya, jadinya baru bales sekarang..
Suami saya dari India, tepatnya Kerala... deket tuh sama Srilanka.

Lisa Aries mengatakan...

Walaikumussalam.. Salam Kenal juga... Kabarnya India baik, hehe.. maaf ya saya baru baca komennya sekarang... telat banget. New Delhi jauh banget dari tempat saya tinggal sekarang... 2 hari naek kereta....

Waktu nikah gak pake dowry kok, soalnya kita berdua muslim.. dowry biasanya yang mempraktekan itu orang hindu...

Lisa Aries mengatakan...

Iya.. kita nikahnya di Indonesia...
Padahal kepengen juga ngerasain jadi pengantin india... wekekekeke...

Kucing Kembar mengatakan...

Wah... mas nganten sama mbak ngantennya mirip lhoooo!!! :D Jooodddooh, ini, mbak-eeee!

Neni Hendrayani mengatakan...

assalamu'alaikum.. salam kenal..
wah ketemu dimana nich bisa nikah sama orang india mba ;) iya lo wajahnya mirip, katanya klo wajahnya mirip pasti jodonya.."katanya" tapi ga juga ya... kakaku ga mirip sama istrinya tapi masih tetep langgeng sampe skrg.. amiin lo ko jd curhat ya mba :)
**betah ga di india ? aku masih cinta tanah airku da produk dalam negeri mba :))
maaf mba jd ngelantur.. salam kenal aja..

Lisa Aries mengatakan...

masa' seeeh.. kita mirip...? idung gw kan pesyeeeeeek... hehehehe

Lisa Aries mengatakan...

masa' seeeh.... idung saya kan pesyeeeeeeeeeek.... :D hehehehe....

Lisa Aries mengatakan...

Wal'aaikumussalam :)
Salam kenal juga....

ketemunya gara-gara chatting niiih... :D
Di India betah gak betah deh.... kadang seneng kadang sedih....

Imazahra Chairi mengatakan...

Cuantiiiiiiiiiik dan guanteng euy! Serasa melihat adeknya Amir Khan dan adeknya Kajol ^_^

Lisa Aries mengatakan...

wadooooow, jangan gitu dong... saya kan malu sama idung.... hueheuhehehehe....

D3w1 C4nDRa mengatakan...

emang kenapa ma idungnya jeng? qeqeqeqeq itu jg ada idungnya thoo...iya nih betewe kok bs dpt org Indihe pegimane ceritanya nih, cetingnya emang suka dimana? (mo ikutan juga ahhh...kali aja dapet, jaga2 buat Dean kl dah gede...hehehehe)

wiwit siswarini mengatakan...

Wah...beda berapa hari sama akad nikahku Lis...aku tanggal 4 Agustus 2003...dua hari sebelum aku nikah...mbahku meninggal dunia...hiks...

Btw...gorgeous couple ;-)

keukeu tea mengatakan...

Mbak ada turunan indianya nggak sich? Beneran mirip...Wah udah jago bikin pakora donk ya? Acha..acha..acha..la ya. eh la acha kali ya...

Lisa Aries mengatakan...

hehehe.. tau gitu, kita resepsinya barengan aja yak..hehehee

Lisa Aries mengatakan...

Gak ada... ah masa sih mirip... ;-p

Ria Tea mengatakan...

lis, cakep bener nih..btw, ngabisin melati berapa puun? he he he...

Liza Kusen mengatakan...

Lis,suami saya juga orang India dan kebetulan saya menikah di India. :)

Dave Kahlil mengatakan...

Satu nama yang saya kenal dari Keraala, adalah pengarang wanita India, Arundhati Roy. Dari kawasan padat ini, banyak lahir kalangan intelektual/pengarang dan penulis.

Memang, untuk maju jangan tunggu makmur dulu!

Lisa Aries mengatakan...

Setuju....

Di India biaya pendidikan itu murah banget dan kualitasnya lumayan boleh di adu..... Beda dengan Indonesia ya, untuk kuliah diperlukan berjuta-juta biaya

Lisa Aries mengatakan...

Maap saya baru baca ... ;-p
Tinggal dimana...?

Pottre Medure mengatakan...

aih cantiknya yang jadi pengantin! :)

Lisa Aries mengatakan...

;-p.. bisa aja..

XXXX YYYY mengatakan...

salam sama rahul ya mbakkkkkkkkkk....hihi...

Lisa Aries mengatakan...

ntar dulu... nyampein salam sendirui juga belum bisa...hehehe

Evimeinar Nasution mengatakan...

uppa keliatan muda banget disini

Lisa Aries mengatakan...

Pep... di MB keluar semua gak photo album gue

Evimeinar Nasution mengatakan...

iyaaaaaaa elu kayak ngebom MB gw

Bunda Estherlita Suryoputro mengatakan...

ketemunya gara2 chatting ? seru juga ya...ayo cerita yang banyak ? *duduk manis nunggu Lisa cerita*

Lisa Aries mengatakan...

hadoooh..... jadi malu....kekekekke
Ketauan juga akhirnya sama mbak Esther... ;-p

Lea sajah mengatakan...

huhuyy mesrahnyeeee :0
eh gw ko baru liat poto eneh yak

Lisa Aries mengatakan...

soalnya ini foto jaman ulu banget postingnya..
Kali waktu itu elo belom jadi contact gue.... ;-p

Mama's threeboys mengatakan...

Pasangan serasi .... happy couple :):):)

Kucing Kembar mengatakan...

iya nih... gue juga pingin denger sebenarnya, cerita detailnya... ihhhhiiiiiikkkkk.... :D

Lisa Aries mengatakan...

hadoooh.. jangan ah.... ntar gue jadi ngetop... *sokngartis*
wakakakaka...

Lisa Aries mengatakan...

Thanks ya... :-)

erna fitriana mengatakan...

pake bahasa apa nih lis akadnya...hehehehe