Selasa, 02 Agustus 2005

Postingan Pertama

Hallo...


Akhirnya saya terhasut juga untuk mengisi account saya di Multiply setelah melihat punyanya Uci dan Febi.  Thanks lho ibu-ibu... udah bikin saya panas... hehehe.  Yah, keknya sih enak ya disini...  ada halaman resepnya, ada album foto, ada kalender.. semua udah disediain...  Gak perlu repot-repot bikin account lain dan nge-link segala... Serasa punya website sendiri...  Mudah-mudahan gak males apdetnya.  Punya dua blog di blogspot aja sebenernya udah repot.  Maksud saya repot nyari bahan buat apdet...hehehee....


Tapi... tapi... layoutnya gak bisa milih sendiri yak...  Makanya biar keliatan beda, saya milih warna sendiri.  Biarin deh ngejreng.. asal tampil..wekekeke... Eh, bisa pasang aksesoris lain gak siih...? Kalo ada yg tau caranya, mohon saya di ajari...


Akhir kata... kalo ada yang mau add saya sebagai contact atau network.. monggo loooooh..

4 komentar:

suci sadiq mengatakan...

hohoho, welkam to multiply *berasa yang punya*
Kalo layout settingnya cuma ada dua macem, say, yang berurut kayak blog atau yang kayak gini. Tapi enaknya kita bisa simpen file unlimited, untuk semua jenis, ya poto, ya video... asyik nggak, asyik nggak?? terus kita juga bisa 'memantau' siapa2 aja yang udah baca artikel kita, huhuhu...
selain itu kita juga bisa milih siapa yang boleh baca siapa yang enggak...
so, again, welkam to the jungle...
hihihi

ummi nida aufal mengatakan...

ahaaa! finally! seru gak ? seru kaaannn? heheheh
btw, jadiin aku contactmu dong lis. perasaaan aku udah add contact ke dikaw deh. approved ya!
warnanya uhuy euuyy! :)

Tian OT mengatakan...

karena alasan ini pula, saya pake background foto fay, biar unik. hehehe. :)
btw, selamat datang di multiply, bunda nasha. warna halaman ini -paduan kuning hijau muda- serasi banget.

GedeMbeM (",') mengatakan...

Klo aku cuma iseng aja...sering download eh malah ikut joint juga..ternyata seru juga ya mba...:)